Skip to main content

Rekomendasi Web Hosting Murah dan Berkualitas untuk Website Bisnis Online


Web Hosting Murah dan Berkualitas untuk Website Bisnis Online

Di era yang serba digital saat ini, internet menjadi salah satu fasilitas teknologi yang paling sering diakses oleh masyarakat modern. Di internet, masyarakat bisa mendapatkan berbagai macam informasi bahkan hingga belanja untuk memenuhi kebutuhan semua dapat dilakukan dengan mudah melalui internet.

Karena semakin banyak orang yang mengakses berbagai informasi melalui internet, tentunya kita bisa memanfaatkan internet sebagai media untuk membangun sebuah bisnis online.

Membangun sebuah bisnis online tentunya kita harus memiliki sebuah website. Bicara soal website, tentunya kita juga harus memiliki web hosting yang berkualitas untuk menampung semua aset website kita nantinya agar dapat diakses dengan cepat dan tidak terjadi down disaat pengunjung website kita semakin banyak.

Di luar sana, ada banyak sekali penyedia layanan web hosting yang bisa kita gunakan. Namun, jika kamu mencari penyedia layanan web hosting dengan harga yang sangat murah dan berkualitas, maka tak ada salahnya jika kamu mulai mencoba Hostinger.

Hostinger Web Hosting Indonesia Terbaik 2018


Hostinger

Hostinger merupakan penyedia layanan web hosting terbaik di Indonesia. Hostinger menawarkan berbagai paket web hosting murah dengan kualitas premium.

Murah bukan berarti tidak berkualitas, Hostinger telah membuktikannya dengan memberikan berbagai paket web hosting murah dan berkualitas dengan dukungan para profesional yang siap membantu kamu dalam membangun sebuah website bisnis online yang potensial.

Terbukti layanan Hostinger telah digunakan di lebih dari 29 juta pengguna aktif dan telah menjadi pelopor hosting termurah dan web hosting terbaik 2018 karena kualitas layanan dan biaya yang ditawarkan seimbang.

Bahkan jika kamu masih pemula dan ingin membangun sebuah website, Hostinger juga menyediakan paket hosting gratis berbasis Cloud yang juga cukup populer di seluruh dunia selama lebih dari 10 tahun.

Web Hosting Murah dengan Fitur Unlimited

Hostinger Hosting Plan

Hostinger menawarkan paket web hosting unlimited berbasis Cloud dengan kualitas premium yang kamu butuhkan dalam membangun sebuah website.

Dari beberapa paket web hosting yang tersedia, ada paket Premium dan Bisnis yang memiliki fitur unlimited bandwith, unlimited SSD storage, unlimited website unlimited Email, hingga unlimited Database MySQL.

Dengan fitur yang serba unlimited, maka kamu akan dengan mudah mengembangkan website bisnis online kamu tanpa perlu memikirkan batasan apapun.

Gratis Domain dan SSL


Dan jika kamu membeli paket web hosting Premium dan Bisnis, maka kamu juga mendapatkan gratis domain yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan brand bisnis yang sedang kamu kembangkan.

Jangan khawatir akan domain yang kamu miliki, sebab Hostinger telah menjadi salah satu anggota registrar domain yang tersertifikasi ICANN, sebuah organisasi yang mengatur kebijakan tentang penamaan domain di seluruh dunia dan pengorganisasian semua DNS server di internet.

Selain mendapatkan domain gratis, kamu pun juga mendapatkan gratis sertifikasi SSL jika kamu membeli paket web hosting Bisnis.

Sertifikasi SSL (Secure Socket Layer) sangat penting bagi website bisnis online. Sebab, SSL akan melindungi semua data pengguna dan berbagai transaksi yang dilakukan di website kamu, selain itu, SSL juga dapat meningkatkan peringkat SEO website kamu di halaman pencarian.

Dengan gratis domain dan SSL, tentunya kamu bisa menghemat biaya dalam mengembangkan sebuah website bisnis online.

Gratis Website Builder


Tidak perlu jago dalam bahasa pemrograman, kamu yang masih pemula pun dapat membuat sebuah website idaman dengan mudah di Hostinger. Ya! Semua paket web hosting dari Hostinger juga menyediakan fasilitas website builder secara gratis.

Tak perlu ribet membuat sebuah website, sebab, kamu cukup gunakan fitur drag & drop melalui website builder yang telah disediakan gratis oleh Hostinger.

Website builder dari Hostinger menyediakan ratusan template website dengan desain profesional, menarik, mudah diakses, dan tentunya ramah SEO. Semuanya siap digunakan secara gratis untuk mendesain website bisnis online kamu.

Selain beberapa fasilitas diatas, Hostinger juga memberikan jaminan uptime 99,9 %, performa yang cepat dan maksimal, kemudahan Control Panel, full support 24/7, dan jika kamu tidak puas dengan layanan Hostinger, maka Hostinger akan memberikan jaminan 30 hari uang kembali!.

Jadi tunggu apa lagi? Jika kamu menginginkan web hosting yang berkualitas dengan harga murah untuk membangun sebuah website bisnis online kamu, maka langsung saja silakan kunjungi Hostinger di www.hostinger.co.id/hosting-murah.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.