Skip to main content

Manjakan Diri Anda dengan Promo Toyota Akhir Tahun!


Toyota

Tau nggak sih? Biasanya waktu penghujung tahun itu selalu menjadi high season bagi para penjual kendaraan seperti dealer auto2000. Sehingga tidak heran kalau saat memasuki waktu tersebut ada banyak sekali merek mobil yang mulai menjalankan aktifitas promo agar bisa semakin menarik minat pelanggan tercintanya. Termasuk promo Toyota akhir tahun yang selalu dilakukan oleh dealer auto2000.

Ya, benar sekali, salah satu dealer terbesar mobil Toyota ini memang kerap menawarkan berbagai macam promo Toyota akhir tahun. Ini memang sering dilakukan. Misalnya saja, pada akhir tahun 2017 lalu dealer auto2000 pernah mengadakan promo Toyota dengan tema “Gebyar Akhir Tahun Auto2000”.

Dalam program promo Toyota tersebut, auto2000 sebagai penyelenggara menawarkan 4 program promo, apa saja sih 4 program promo Toyota tersebut? Simak pembahasan berikut ini:

● Promo Toyota Mudah Memiliki

Salah satu program promo yang secara khusus diberikan kepada para calon konsumen yang ingin mempunyai mobil Toyota dengan lebih mudah. Ini karena Toyota memberikan penawaran pembayaran yang dilakukan dengan beragam.

Misalnya saja ada DP 19 jutaan, cicilan 1 jutaan per bulan, cicilan spesial sampai 3,5 persen, paket cash bertahap 6 kali tanpa adanya bunga, paket syariah dan juga paket tenor sampai 8 tahun.

● Promo Toyota Lebih Aman

Nah kalau Anda ingin membeli mobil Toyota dengan tambahan asuransi, Anda bisa memilih promo Toyota program lebih aman. Ini karena Anda bisa membeli mobil sekaligus paket asuransi sehingga akan menjamin kepemilikan kendaraan Anda ketika Anda membeli melalui dealer auto2000 Indonesia.

● Promo Toyota Perawatan Mudah

Perawatan lebih mudah setiap membeli produk Toyota di akhir tahun. Anda bisa mendapatkannya! Ya, dengan promo Toyota ini Anda bisa mendapatkan sampai 3 tahun penanggungan perawatan atau sama dengan 40.000 km.

● Promo Toyota Banyak Keuntungan

Kalau masih belum puas, promo Toyota selanjutnya juga bisa Anda dapatkan. Yaitu promo Toyota Banyak Keuntungan! Kenapa banyak keuntungan? Ini karena pembeli secara langsung bisa memperoleh handia khususnya untuk yang trade in pada unit Toyota Rush.

Nah, program-program promo Toyota menari tersebut biasanya juga dibatasi. Artinya Anda hanya memiliki kesempatan waktu terbatas untuk bisa menikmati keuntungannya.

Kalau di tahun 2017, selain promo Toyota yang sudah disebutkan di atas, auto2000 juga mengadakan after sales yang disebut sebagai Avanzaganza, secara khusus program ini diberikan kepada para pemilik kendaraan jenis Toyota Avanza.

Di mana semua pemiliki jenis Avanza yang ingin melakukan servis secara berkala dari 40 ribu sampai 80 ribu km dapat memperoleh 2 liter oli TMO synthetic gratis. Khususnya lagi untuk kendaraan yang sudah di atas 60 km atau lewat dari masa warranty-nya maka mereka bisa melakukan check up secara gratis, langsung di auto2000 karena adanya program Toyota Free Check Up. Lagi-lagi program tersebut hanya dan di akhir tahun saja.

Promo akhir tahun juga biasanya rutin diselenggarakan tiap tahun dan tepat pada akhir tahun. Kalau 2018 bagaimana? Tentu saja Toyota sudah mempersiapkan banyak sekali promo Toyota yang menarik! Jangan sampai ketinggalan informasinya ya agar Anda bisa mendapatkan keuntungan dari promo tersebut! Cek promo toyota disini.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.