Skip to main content

Pre-register Asphalt 9: Legends untuk Android Telah Dibuka, Ayo Registrasi Sekarang!


Asphalt 9: Legends

Kabar gembira bagi kamu penggemar game racing Asphalt, karena seri terbaru dari franchise game Asphalt yang diberi judul Asphalt 9: Legends akan segera tersedia untuk platform Android setelah sebelumnya lebih dulu dirilis di iOS.

Meskipun saat ini Asphalt 9: Legends telah muncul di Google Play Store, namun kamu belum bisa mendownload game tersebut. Sebab, Gameloft baru membuka tahap pre-register untuk para penggemar game ini.

Nah, bagi kamu yang tertarik mengikuti tahap pra-registrasi ini, kamu bisa langsung saja mengunjungi halaman resmi Asphalt 9: Legends melalui link dibawah ini:

Pre-register Asphalt 9: Legends

Dan buat kamu yang telah mengikuti tahap pra-registrasi ini, maka nantinya kamu akan mendapatkan notifikasi saat game ini sudah diluncurkan secara resmi.

UPDATE: Kabar Gembira! Asphalt 9: Legends sudah bisa di download di Google Play Store. Baca artikel selengkapnya disini

Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan berbagai bonus menarik yang tersedia setiap minggunya hingga game ini dirilis.

Sedikit informasi, kabarnya game Asphalt 9: Legends bakal hadir dengan banyak hal baru, seperti peningkatan dari segi grafis yang lebih realistis serta dukungan HDR, gameplay yang lebih seru, dan juga semakin banyak kendaraan keren berlisensi.

Daripada penasaran dengan grafis dan gameplaynya, sebaiknya kamu tonton trailer dari game Asphalt 9: Legends berikut ini:


Bagaimana? Lebih seru bukan? Jadi tunggu apalagi? Segeralah ikutan tahap pra-registrasinya mulai dari sekarang!. ;)
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.