Skip to main content

Kabar Gembira! Asphalt 9: Legends Sudah Bisa di Download di Google Play Store


Asphalt 9: Legends

Setelah tahap pre-registernya telah dibuka awal Juli lalu, akhirnya seri game balap mobil terbaru besutan Gameloft, Asphalt 9: Legends kini resmi dapat dimainkan untuk pengguna Android!

Nah, untuk kamu yang sudah nggak sabar ingin memainkan game ini, kamu bisa langsung mendownloadnya di Google Play Store ataupun kamu bisa juga melalui link dibawah ini:

Download Asphalt 9: Legends di Google Play Store

Perlu diperhatikan, game Asphalt 9: Legends ini memiliki file instalasi yang terbilang cukup besar, yakni sekitar 1,5GB. Oleh karena itu, sebaiknya kamu mendownload game ini melalui jaringan Wi-Fi agar koneksi internet dapat lebih stabil dan tentunya juga lebih hemat kuota internet.

Asphalt 9: Legends

Asphalt 9: Legends

Sebagai informasi, game Asphalt 9: Legends hadir dengan berbagai peningkatan, seperti grafis yang lebih realistis serta dukungan HDR, sistem TouchDrive terbaru, dan semakin banyak kendaraan keren berlisensi.

Selain itu, beberapa elemen yang ada di seri Asphalt sebelumnya, seperti gaya akrobatik, drifting, takedown hingga tangki nitro atau NOS untuk memacu kecepatan mobil juga masih tetap dipertahankan oleh Gameloft di seri Asphalt 9: Legends.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa tonton video trailer Asphalt 9: Legends berikut ini:


Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.