14 July 2018

Cara Membaca Isi Pesan WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan


WhatsApp

WhatsApp telah menjadi aplikasi instant messaging yang wajib ada di perangkat smartphone. Karena selain sangat aman digunakan, WhatsApp juga memiliki berbagai fitur-fitur menarik yang membuatnya menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan hingga saat ini.

Nah, bagi kamu salah satu tipe orang yang kepo-nya sudah mendarah daging, mungkin kamu pernah kepikiran untuk mencoba membaca isi pesan WhatsApp milik orang lain tanpa harus meminjam smartphonenya.

Baca juga:
Ya, dulu mungkin hal tersebut mustahil untuk dilakukan. Namun sekarang dengan bantuan aplikasi pihak ketiga, kita bisa melakukannya!

Caranya, silakan download terlebih dahulu aplikasi Clonapp Messenger di Google Play Store, atau kamu juga bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Download Clonapp Messenger di Google Play Store

Setelah kamu menginstalnya, silakan kamu pinjam terlebih dahulu smartphone milik orang lain atau temanmu, ini harus kamu lakukan karena untuk keperluan sinkronisasi.

Jika kamu berhasil meminjam smartphone temanmu, silakan buka aplikasi WhatsApp-nya lalu ketuk menu titik tiga di pojok kanan atas dan pilih menu “WhatsApp Web”.

Lalu buka aplikasi aplikasi Clonapp Messenger di smartphonemu, kemudian arahkan kamera smartphone temanmu (yang tadi telah kamu buka menu WhatsApp Web) ke arah QR Code yang ada di aplikasi Clonapp Messenger.

Tunggu beberapa saat hingga aplikasi Clonapp Messenger tersinkronisasi dengan akun WhatsApp temanmu. Dan jika telah terhubung maka kamu sudah bisa membaca isi pesan WhatsApp orang lain langsung dari smartphone milikmu tanpa khawatir ketahuan.

Clonapp Messenger

Melalui aplikasi Clonapp Messenger, kamu pun juga bisa menerima pesan berupa foto dan video, membalas pesan, hingga membuat pesan baru ke kontak WhatsApp milik temanmu.

O,iya.. sekedar informasi tambahan, pastikan WhatsApp orang lain atau temanmu tetap terhubung ke koneksi internet. Jika tidak, maka kamu tidak bisa melihat isi pesannya secara real-time.

Nah itulah cara membaca isi pesan WhatsApp milik orang lain tanpa harus meminjam smartphonenya dan tanpa khawatir ketahuan. Sedikit pesan dariku, gunakanlah aplikasi ini dengan bijak ya gaes! ;)