Skip to main content

Meizu M6 Resmi Hadir di Indonesia, Dijual Rp 999 Ribuan!


Meizu M6

Dirilis pada pertengahan tahun 2017 lalu, akhirnya Meizu kini menghadirkan salah satu smartphone termurahnya, yakni Meizu M6 di Indonesia. Smartphone ini akan siap dijual perdana di situs JD.ID pada 2 Mei mendatang melalui event flash sale.

Dan yang paling menarik, pada penjualan perdananya tersebut, Meizu akan menjual M6 di Indonesia dengan harga yang murahnya kebangetan! yakni seharga Rp 999.000 saja! Serta akan ada tiga pilihan warna yakni Matte Black, Moonlight Silver, dan Champagne Gold.

Berada di jajaran smartphone entry-level, Meizu M6 digadang-gadang akan bersaing ketat dengan Xiaomi Redmi 5A yang telah lebih dulu dirilis di Indonesia.

Baca juga: Xiaomi Redmi 5A Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Cuma Rp900 Ribuan!

Meizu M6 mengusung body dari bahan plastik polycarbonat. Layarnya sendiri menggunakan panel IPS seluas 5,2 inchi beresolusi HD (720p). Sedikit berbeda dengan Redmi 5A, ternyata Meizu M6 telah dilengkapi sensor fingerprint yang disematkan di bagian depan, tepatnya berada di tombol home.

Meizu M6

Sementara untuk menunjang performanya, Meizu M6 ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6750 Octa-core 1,5 GHz, GPU Mali-T860MP2, RAM 2GB, memori internal 16GB, dukungan slot microSD hingga 256GB tipe hybrid slot, OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Flyme OS, dan baterai 3070 mAh (non-removable).

Untuk sektor fotografinya, Meizu M6 dibekali dengan kamera belakang beresolusi13 MP, aperture f/2.2, PDAF, dan LED Flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0.

Bagaimana? Apa kamu tertarik untuk membeli smartphone murah meriah ini? :D

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.