Skip to main content

Smartfren Andromax Prime, Featured Phone dengan Dukungan 4G LTE dan Wi-Fi


Smartfren Andromax Prime

Jika kita bicara featured phone, pasti yang terlintas di pikiran kita yakni sebuah ponsel dengan fitur dasar. Karena memang featured phone kebanyakan ditujukan bagi orang yang hanya menggunakan ponsel untuk sekedar telepon dan sms saja. Tapi, bagaimana jadinya jika featured phone memiliki kemampuan seperti layaknya sebuah smartphone?

Ya, tampaknya itu bukan menjadi hal mustahil lagi karena belum lama ini Smartfren meluncurkan featured phone baru mereka bernama Andromax Prime. Meskipun mengusung desain candybar alias batangan khas ponsel featured, lengkap dengan tombol keypad numerik T9, namun uniknya, Andromax Prime telah mendukung jaringan 4G LTE dan konektivitas Wi-Fi untuk mengakses internet layaknya smartphone canggih saat ini.

Baca juga:
Smartfren Andromax Prime

Selain itu, meskipun termasuk kedalam jajaran featured phone, namun Andromax Prime tidak hanya memiliki kemampuan dasar telepon dan sms saja, ponsel ini juga dibekali fitur seperti yang ada pada smartphone saat ini, diantaranya sudah ada aplikasi YouTube untuk streaming video, WhatsApp untuk chatting dan Facebook untuk bersosial media.

Adapun spesifikasi lainnya dari Andromax Prime ini antara lain dibekali layar seluas 2,4 inchi, RAM 512 MB, memori internal 4 GB, kamera belakang 2 MP, kamera depan VGA, radio FM, Bluetooth, baterai berkapasitas 2000 mAh dan sistem operasi Launchdroid yang dikatakan sebagai versi ringan dari Android. Ponsel ini juga dilengkapi dengan browser Opera Mini yang dihadirkan secara pre-installed. Cukup canggih bukan??

Smartfren Andromax Prime

Nah bicara soal harga, Smartfren membanderol Andromax Prime seharga Rp350.000 saja. Harga tersebut terbilang cukup murah untuk sekelas featured phone. Apalagi dibekali fitur dan beberapa aplikasi pelengkap lainnya seperti yang ada pada smartphone.

Bagaimana? Apa kamu tertarik membeli featured phone canggih "rasa" smartphone ini?
Indra DP
Indra DP
Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.