Skip to main content

Asus Zenfone 4 Max Pro Resmi Hadir di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harganya


Zenfone 4 Max Pro ZC554KL
Beberapa waktu lalu, Asus resmi menghadirkan Zenfone 4 Max Pro ZC554KL di Indonesia. Zenfone 4 Max Pro bisa dikatakan merupakan varian tertinggi dari seri Zenfone 4 Max dan sekaligus menjadi penerus seri Zenfone 3 Max, karena smartphone ini mengalami cukup banyak peningkatan spesifikasi jika dibandingkan seri pendahulunya.

Zenfone 4 Max Pro mengusung layar IPS seluas 5,5 inchi dengan resolusi HD (720p) dan di bagian bawah layar terdapat tombol home yang sekaligus berguna sebagai sensor fingerprint. Untuk menunjang performanya, smartphone dengan body berbalut metal ini ditenagai dengan processor Qualcomm Snapdragon 425 octa-core berkecepatan 1,4 GHz, GPU Adreno 505, RAM 3 GB, memori internal 32 GB yang bisa ditambah dengan slot microSD hingga 256 GB.

Baca juga:
Zenfone 4 Max Pro sudah menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka ZenUI versi terbaru. Berbeda dengan seri Zenfone 4 Max yang hanya memiliki kapasitas baterai sebesar 4100 mAh saja, pada Zenfone 4 Max Pro telah dibekali dengan kapasitas baterai yang lebih jumbo, yakni sebesar 5000 mAh dan didukung dengan fitur manajemen daya bernama PowerMaster.

Zenfone 4 Max Pro ZC554KL

Untuk sektor fotografi, Zenfone 4 Max Pro dibekali dengan dual-camera di bagian belakang yang masing-masing beresolusi (16 Megapixel, aperture f/2.0) + (12 Megapixel, wide-angle 120 derajat) serta dilengkapi dengan LED Flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16 Megapixel aperture f/2.0 dan Softlight Flash.

Selain itu, Zenfone 4 Max Pro juga mendukung berbagai konektivitas yang cukup lengkap diantaranya 4G LTE, Dual SIM, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, GPS, A-GPS, GLONASS, microUSB 2.0 dan jack audio 3.5 mm.

Di Indonesia, Asus membanderol Zenfone 4 Max Pro dengan harga Rp.2,9 jutaan dan akan tersedia dalam tiga pilihan warna seperti Titanium Gray, Sand Gold dan Rose Pink. Bagaimana? Apa kamu tertarik untuk membelinya?

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.