30 July 2017

Muncul Bocoran Foto Asus Zenfone 4 Pro, Usung Kamera Ganda di Bagian Belakang


Bocoran Foto Asus Zenfone 4 Pro

Asus dikabarkan akan segera merilis setidaknya ada empat varian smartphone terbaru dari keluarga Zenfone 4 series pada 17 Agustus mendatang. Namun sebelum itu, Asus telah lebih dulu memperkenalkan varian Zenfone 4 Max pada awal bulan Juli lalu. (Baca juga: Zenfone 4 Max Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harganya)

Dan mendekati waktu perilisan keempat varian Zenfone 4 tersebut, sebuah bocoran yang diduga foto asli dari Asus Zenfone 4 Pro muncul di situs Italia. Zenfone 4 Pro merupakan varian tertinggi dari keluarga Zenfone 4.

Bocoran Foto Asus Zenfone 4 Pro

Dari bocoran foto yang beredar, bisa dilihat jika smartphone tersebut tampak mengusung modul dual-camera dibagian belakang. Selain itu, terdapat pula label bertuliskan "2X zoom" yang berada tepat diantara kedua lensa. Besar kemungkinan jika smartphone yang diduga Zenfone 4 Pro itu memiliki kamera ganda dengan kemampuan 2x optical zoom. Dijelaskan pula jika dual-camera pada smartphone tersebut memiliki resolusi 21 Megapixel. Namun, belum diketahui apakah kedua kamera tersebut masing-masing beresolusi 21 Megapixel atau hanya di salah satu lensa saja.

Bocoran Foto Asus Zenfone 4 Pro

Asus Zenfone 4 Pro kabarnya dibekali dengan spesifikasi kelas atas, diantaranya layar AMOLED seluas 5,7 inchi beresolusi Quad HD. Sedangkan untuk dapur pacunya menggunakan processor Qualcomm Snadpragon 835 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB. Smartphone dengan kode ASUS_Z01GS itu juga telah berjalan pada sistem operasi Android 7.1.1 Nougat yang kemungkinan akan menggunakan antarmuka ZenUI versi terbaru.

Sementara diketahui hanya itu saja mengenai bocoran Asus Zenfone 4 Pro ini. Tentunya jika ada informasi yang lebih lanjut mengenai perangkat ini pasti akan segara aku kabarkan kembali. ;)

Sumber: DDay.it | Phone Arena

UPDATE: Asus Zenfone 4 Pro resmi dirilis, baca spesifikasi dan harganya disini