Asyik! Kini Status WhatsApp Bisa Ditambah Background Warna-Warni


Status WhatsApp Warna-Warni

Seperti yang telah kita tahu, pada Desember 2016 lalu Facebook telah memperkenalkan salah satu fitur menarik dimana pengguna bisa membuat status dengan menambahkan background warna-warni. Dan kini, fitur tersebut juga telah hadir di layanan messaging dibawah naungan Facebook, yakni WhatsApp.

Ya, jika sebelumnya kamu hanya bisa membuat status WhatsApp dengan foto, video, emoticon dan teks saja, tapi sekarang kamu bisa membuat status di WhatsApp lebih ekspresif. Karena kamu juga bisa memilih warna background, jenis font dan menyisipkan link kedalam status WhatsApp kamu.

Baca juga:
Selain itu, kamu juga bisa mengatur privasi agar kamu bisa memilih siapa saja yang nantinya bisa melihat status warna-warni yang telah kamu buat. Ada tiga pilihan menu privasi yang bisa kamu pilih, diantaranya "My contacts", "Contacts except" dan "Only share with".

Fitur baru pada status WhatsApp ini sebenarnya telah hadir sejak awal bulan Agustus 2017, namun saat itu hanya pengguna WhatsApp beta tester yang bisa mencobanya. Dan sejak tanggal 22 Agustus 2017 kemarin, versi final dari fitur status warna-warni ini telah digulirkan secara bertahap untuk umum bagi pengguna WhatsApp berbasis Android dan iOS.

Jadi, bagi kamu yang sudah nggak sabar ingin membuat status WhatsApp warna-warni, langsung saja update aplikasi WhatsApp di smartphone mu sekarang. ;)

Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »