Power Rangers: Legacy Wars Telah Resmi Dirilis di Android dan iOS


Power Rangers: Legacy Wars

Bagi kamu yang lahir di era tahun 90-an pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan serial Power Rangers. Ya, jika dahulu kamu hanya bisa menonton aksi dari sekelompok pahlawan super legendaris yang identik dengan kostum ketat dan warna-warni tersebut di televisi, namun kini kamu bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi Rangers melalui game terbarunya bernama Power Rangers: Legacy Wars yang baru saja resmi dirilis untuk Android dan iOS. Game Power Rangers: Legacy Wars dirilis untuk menyambut film layar lebar Power Rangers: The Movie yang juga baru tayang perdana di bioskop pada Jum'at kemarin (24/3/2017).

Baca juga:
Power Rangers: Legacy Wars merupakan game multiplayer online. Game ini juga memiliki gameplay yang cukup simpel dan tidak menggunakan kontrol yang rumit. Karena pemain cukup memilih kartu yang tepat untuk menyerang lawan ataupun bertahan.

Ada banyak sekali pilihan karakter Power Rangers yang disertakan di game ini, mulai dari Power Rangers di serial pertama yaitu Mighty Morphin Power Rangers serta Rangers yang lainnya, seperti Power Rangers Turbo, Power Rangers Megaforce, Power Rangers Dino Charge hingga versi terbaru dari Power Rangers yang ada di film terbarunya saat ini yaitu Neo-Saban Power Rangers.

Power Rangers: Legacy Wars

Pemain bisa menggunakan Rangers pilihannya untuk bertarung dengan pemain lain dari seluruh dunia agar dapat mengoleksi karakter Rangers yang lainnya. Selain itu, pemain bisa membuat tim gabungan yang terdiri dari para Rangers yang ada di serial Power Rangers lainnya.

Masih penasaran? Berikut ini cuplikan gameplay dari Power Rangers: Legacy Wars:


Bagaimana? Cukup Keren kan game-nya? Nah bagi kamu yang ingin kembali bernostalgia, kamu bisa mengunduh game Power Rangers: Legacy Wars ini secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »