Skip to main content

Asphalt Xtreme Resmi Dirilis untuk Android, iOS dan Windows


Asphalt Xtreme

Ada kabar gembira bagi kamu penggemar game balap mobil, belum lama ini pengembang game mobile asal Perancis, Gameloft, akhirnya telah resmi merilis seri terbaru dari game Asphalt, yaitu Asphalt Xtreme untuk platform Android, iOS dan Windows. Khusus untuk Windows, game ini merupakan Universal Windows Platform (UWP), itu artinya game ini tersedia untuk PC dan juga Mobile.

Berbeda dengan seri game Asphalt sebelumnya yang hanya balapan di lintasan beraspal, di game Asphalt Xtreme ini menceritakan balapan di lingkungan off-road yang sangat ekstrim, seperti di gurun, pantai, hutan belantara dan lainnya. Selain itu, pemain juga ditantang untuk balapan di lokasi-lokasi yang ekstrim dan eksotis di seluruh dunia.

Diantaranya bukit pasir di Lembah Nil, gletser di Svalbard, area industri baja di Detroit dan banyak lagi lokasi-lokasi lainnya. Selain itu, pemain juga bisa bermain secara multi-player hingga 8 pemain sekaligus, dimana dalam mode ini mereka dapat berkompetisi secara ketat dan tentunya akan semakin seru.

Yang paling menarik, pemain bisa memilih salah satu dari 35 jenis mobil yang tersedia, diantaranya Rally Car, Monster Truck, SUV, Pickup, Buggy dan masih banyak jenis mobil lainnya. Tidak hanya itu saja, banyak brand-brand mobil ternama seperti Mercedes Benz, Ford, Chevrolet, Dodge, Jeep, Predator dan beberapa brand mobil lainnya turut hadir dalam game ini.

Asphalt Xtreme menyajikan lima mode permainan, lebih dari 500 tantangan Mastery, lebih dari 400 event, limited-time events dan masih banyak lagi konten tambahan lainnya yang akan segera tersedia. Nah bagi kamu yang sudah nggak sabar ingin segera memainkan game balap mobil yang super keren ini, silahkan unduh secara gratis di toko aplikasi masing-masing platform yaitu di Google Play Store, App Store maupun juga Windows Store.
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.