Akhirnya! Super Mario Run untuk Android Resmi Dirilis


Super Mario Run Android

Sesuai dengan informasi yang diberikan oleh pihak Nintendo, bahwa game Super Mario Run untuk Android akan dirilis pada bulan Maret tahun ini. Dan benar saja, pada Kamis kemarin (23/03/2017) akhirnya game Super Mario Run telah resmi dirilis di Google Play Store, setelah beberapa bulan lalu dirilis pertama kali untuk platform iOS. Namun saat perilisan perdananya di Android, game tersebut sempat hanya baru tersedia di wilayah Amerika Serikat saja, sedangkan untuk wilayah lainnya termasuk di Indonesia, game tersebut sedikit terlambat dan baru tersedia setelah beberapa waktu kemudian.

Super Mario Run merupakan game online bertema Adventure dengan gameplay yang cukup sederhana. Dimana game ini menawarkan tiga buah mode, yaitu World Tour (Membantu Mario untuk menyelamatkan Princess Peach), Toad Rally (Berlari dengan menunjukkan gerakan hebat untuk menantang pemain lain yang di seluruh dunia) dan Kingdom Builder (Dimana pemain bisa membangun kerajaan sendiri).

Bagi yang masih penasaran bagaimana gameplay dari Super Mario Run, kamu bisa melihat trailernya berikut ini:


bagaimana? Cukup seru bukan gameplay-nya? Nah, bagi kamu yang nggak sabar ingin memainkan bapak-bapak berkumis si tukang ledeng ini, Super Mario Run sudah bisa kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store.

Sama seperti di iOS, pengguna Android bisa memainkan game Super Mario Run ini secara gratis namun hanya sebatas tiga buah level permainan saja. Dan jika kamu ingin memainkan game tersebut secara lengkap, maka kamu harus membayarnya seharga US$10 atau sekitar Rp.130.000. Hmmm,, cukup mahal ya? Hehehe..
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »