Asus Akan Memperkenalkan Zenfone 3 Zoom di Ajang CES 2017?


Zenfone 3 Zoom

Setelah beberapa bulan yang lalu vendor perangkat teknologi asal Taiwan, Asus, telah resmi merilis jajaran smartphone seri Asus Zenfone 3 dan Zenfone Go, kali ini Asus dikabarkan akan memperkenalkan sebuah smartphone terbaru mereka di ajang pameran CES (Consumer Electronic Show) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. Oleh karena itu, Asus juga merilis sebuah video teaser yang diupload di akun Youtube resmi milik Asus.

Melalui video teaser tersebut, Asus juga mengumumkan akan menggelar acara yang bertema Zennovation pada 4 Januari 2017 mendatang. Dan dalam video teaser tersebut pula muncul sebuah smartphone misterius yang sukses membuat para penonton jadi penasaran karena tidak ada penjelasan detail dari Asus. Di layar smartphone tersebut hanya menampilkan simbol “no limit” dan di sertai dengan tagline “Incredible exploration without limitations”. Dari tagline-nya saja sudah bisa dipastikan bahwa smartphone tersebut akan memiliki spesifikasi yang tinggi. Penasaran? Berikut video teasernya:


Karena Asus tidak memberikan detail informasi mengenai smartphone misterius tersebut, oleh sebab itu, banyak pihak yang menduga bahwa smartphone tersebut adalah seri Zenfone 3 Zoom yang belum lama ini juga muncul di TENAA. Dari kabar yang beredar, diketahui bahwa Zenfone 3 Zoom bakal dilengkapi dengan kamera ganda (Dual Camera) beresolusi 16 megapixel dibagian belakang dan kamera depan beresolusi 13 megapixel.

Zenfone 3 Zoom juga memiliki layar seluas 5,5 inchi Full HD 1080p, dan untuk dapur pacunya Zenfone 3 Zoom menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, serta baterai berkapasitas 4.850 mAh. Zenfone 3 Zoom juga dilengkapi dengan fitur keamanan berupa fingerprint sensor.

Perlu diketahui bahwa nama “ZenFone 3 Zoom” ini masih merupakan rumor saja dan hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Asus. Jadi, kita tunggu saja peluncuran resminya di bulan Januari 2017 mendatang.

UPDATE: Asus Zenfone 3 Zoom Resmi Dirilis, baca artikel selengkapnya disini.
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »