Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Hadir di Indonesia, Andalkan Koneksi 4G LTE dan Kamera 13 Megapixel


Jika sebelumnya Asus telah memboyong beberapa seri dari keluarga Asus ZenFone 3 untuk pasar smartphone di Indonesia, kali ini Asus secara resmi kembali menghadirkan varian terbaru dari seri ZenFone Go di Indonesia, yaitu Asus ZenFone Go ZB500KL. Berbeda dengan seri sebelumnya, ZenFone Go ZB450KL, pada varian terbaru dari ZenFone Go ini telah mendukung koneksi jaringan 4G LTE, sehingga kita bisa berselancar di internet dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Baca juga: Resmi Dirilis, Inilah Daftar Harga Asus Zenfone 3 di Indonesia

Dibagian body, Asus ZenFone Go ZB500KL masih menggunakan desain yang sama seperti pendahulunya, yaitu berbentuk melengkung pada bagian belakang untuk memberikan kesan ergonomis. Namun bedanya pada varian terbaru ZenFone Go kali ini telah menggunakan body metal brush finish yang berbentuk curve ergonomis dengan berbagai macam pilihan warna yang sangat menarik.

Asus ZenFone Go ZB500KL

Dibagian layar, ZenFone Go ZB500KL kali ini hadir dengan dibekali layar IPS LCD capasitive touchscreen beresolusi HD 1280x720 pixel seluas 5,5 inchi dan dilengkapi dengan lapisan Anti-Fingerprint agar tidak meninggalkan bekas sidik jari pada layar. Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi Asus TruVivid, sehingga gambar yang dihasilkan menjadi lebih jernih dan tajam.

Dibagian kamera juga mengalami peningkatkan yang cukup signifikan. ZenFone Go ZB500KL dibekali kamera utama beresolusi 13 Megapixel lengkap dengan LED flash. Kamera utama ini memiliki aperture f/2.0 yang dipadukan dengan fitur PixelMaster untuk menghasilkan jepretan foto yang sempurna. Sedangkan untuk keperluan selfie, smartphone ini dibekali kamera depan beresolusi 5 Megapixel.

Selain layar dan kamera, ZenFone Go ZB500KL juga membawa berbagai peningkatan di beberapa bagian. Berikut ini spesifikasi lengkap dari ZenFone Go ZB500KL:
  • Layar: IPS HD 1280x720 pixel 294 ppi dengan lapisan Anti-Finger Print, Asus TruVivid Technology.
  • Processor: Quad Core Cortex A-53 1,2 GHz 64 bit, Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.
  • RAM: 2 GB LPDDR3.
  • Memori Internal: 16 GB, slot Micro SD card hingga 128 GB.
  • Kamera Utama: 13 Megapixel, aperture f/2.0, Autofocus, LED Flash, PixelMaster, video 1080p @30FPS.
  • Kamera Depan: 5 Megapixel, aperture f/2.0, Autofocus.
  • Konektivitas: 4G LTE Cat 4, kecepatan download hingga lebih dari 150 Mbps, Bluetooth V 4.0, Wi-Fi 802.11b/g/n.
  • Sistem Operasi: Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Asus ZenUI 3.0.
  • Fitur Lain: Dual SIM–Dual Standby (MicroSIM), Asus Mobile Manager, Accelerator, Proximity sensor, E-Compass, Hall sensor, Ambient light sensor, Asus WebStorage 5 GB (gratis selamanya), Google Drive 100 GB (gratis 2 tahun).
  • Baterai: 2600 mAh.
Bicara soal harga, kabarnya Asus ZenFone Go ZB500KL akan dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 dan tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Silver Blue, Sheer Gold, Charcoal Black, Glamour Red, Glacier Gray dan Pearl White. Bagaimana? Tertarik untuk memiliki smartphone keren dengan harga yang sangat terjangkau ini?
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »