Skip to main content

Polytron AC Smart Neuva Pro, Rekomendasi Smart AC Hemat Listrik

Smart AC

Hadirnya perangkat pendingin ruangan atau air conditioner (AC) sangat membantu manusia hidup lebih nyaman saat berada di dalam ruangan, terlebih ketika dalam kondisi cuaca panas ditambah polusi udara yang buruk akibat musim kemarau berkepanjangan. Dan di era teknologi yang saling terhubung, kini banyak produsen menghadirkan smart AC yang memiliki fitur jauh lebih efisien.

Apa Itu Smart AC?

Berbeda dengan AC konvensional, smart AC atau AC pintar dilengkapi dengan berbagi teknologi canggih, salah satunya yaitu teknologi kontrol jarah jauh melalui jaringan internet. Ini memungkinkan pengguna dapat mengontrol smart AC dari jarak jauh melalui aplikasi khusus di smartphone.

Kamu dapat mengatur suhu, jadwal pengoperasian, dan bahkan memantau konsumsi daya yang digunakan hanya melalui aplikasi di smartphone sehingga dapat dengan mudah mengoptimalkan penggunaan smart AC. Hal tersebut tentunya memberikan kemudahan dan fleksibilitas yang tidak dimiliki oleh AC konvensional.

Rekomendasi Smart AC Hemat Listrik

Seperti yang kita tahu, Penggunaan AC yang secara terus menerus akan mengakibatkan pada tagihan listrik yang membengkak dan berdampak negatif pada lingkungan.

Oleh karena itu, sangat penting memiliki produk smart AC yang hemat listrik dan dan tetap ramah lingkungan, Salah satunya adalah AC Smart Neuva Pro dari Polytron, AC pintar yang memiliki beragam kelebihan.

Polytron AC Smart Neuva Pro

Kelebihan Polytron AC Smart Neuva Pro

AC Smart Neuva Pro menawarkan sejumlah fitur yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan pengguna, tapi juga menawarkan teknologi sistem pendingin ruangan yang lebih baik. Berikut beberapa kelebihan dari smart AC ini:

1. Integrasi IoT Teknologi

Dengan mengintegrasikan teknologi IoT atau Internet of Things, kamu bisa mengatur kapan AC Smart Neuva Pro untuk nyala atau mati dengan kontrol jarak jauh melalui smartphone kamu. Dengan cukup menekan satu tombol saja, kamu bisa langsung mengatur smart AC ini.

Selain itu, agar penggunaan listrik tetap hemat, kamu bisa memanfaatkan fitur scheduling, dimana fitur ini memungkinkan kamu dapat mengatur AC Smart Neuva Pro nyala hingga mati sesuai jadwal yg kamu inginkan.

2. Cek Penggunaan Listrik & Kerusakan AC Melalui Aplikasi

Karena mengusung teknologi IoT, AC Smart Neuva Pro dapat kamu kendalikan dengan mudah kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi smart home di smartphone kamu.

Selain itu, melalui aplikasi Smart Home, kamu dapat dengan mudah mengecek informasi penggunaan listrik dari satuan KwH dan juga kerusakan yang terjadi di smart AC ini.

3. Kombinasi Carbon Filter & HEPA Filter untuk Udara yang Lebih Bersih, Segar, dan Sehat

AC Smart Neuva Pro dilengkapi High Density Dust Filter yang dapat menyaring debu hingga 90% serta dikombinasikan dengan teknologi Carbon Filter untuk menghilangkan bau tidak sedap dan HEPA Filter mampu mencegah penyebaran bakteri. Sehingga menjadikan udara dalam ruangan yang lebih bersih, tetap segar, dan udara yang dihasilkan oleh smart AC ini jadi lebih sehat.

4. Dilengkapi Lapisan Gold Fin Agar Lebih Awet dan Tahan Lama

Pada bagian kondensor dan evaporator di Smart AC Neuva Pro sudah dilapisi dengan lapisan Hydrophilic Aluminium (Gold Fin) yang mampu menambah durabilitas dan keawetan AC terhadap korosi dan tentunya juga anti karat.

Selain itu, lapisan Gold Fin ini juga membuat proses pencairan pencairan dengan lebih efisien, bebas jamur dan berfungsi mengurangi bau tidak sedap.

5. Dilengkapi Teknologi Soft Start, Anti Sekering Turun

kelebihan Polytron AC Smart Neuva Pro

Kemampuan AC dalam mendinginkan ruangan lebih cepat dikhawatirkan menyebabkan daya listrik meningkat. Oleh karena itu, AC Smart Neuva Pro dari Polytron ini dilengkapi teknologi Soft Start 450VA dengan sirkuit pengendali arus listrik, sehingga tidak membutuhkan daya listrik besar saat AC pintar Polytron ini dinyalakan, dan tidak akan membuat sekring listrik turun.

6. Fast Cooling dan Tidak Berisik

Tak perlu menunggu lama agar suhu ruangan dingin, sebab AC Smart Neuva Pro Teknologi Fast cooling yang mampu mendinginkan ruangan hingga 18C lebih cepat dalam waktu 7 menit. Hal tersebut karena teknologi High Cooling Capacity yang membuat kapasitas pendinginan setara 6000 BTU/h yang memungkinkan proses pendinginan 40% lebih cepat dari AC lain dikelasnya.

Selain itu, istirahat pun jadi lebih nyaman karena pipa udara di AC pintar Polytron ini menggunakan saluran pipa udara yang didesain khusus dengan teknologi tinggi untuk menurunkan tingkat kebisingan ke level terendah hingga kurang dari 30dB sehingga membuat AC ini tidak berisik.

7. Jaminan Kualitas

Jaminan kualitas Polytron sangat menjaga kualitas produk yang diproduksi agar tetap awet dan tahan lama. Dengan jargon #QualityThatMatters, Polytron memberikan jaminan garansi 10+3 Tahun (10 tahun garansi kompresor dan 3 tahun spare part (termasuk remote AC)) serta jaminan garansi service 1x24jam dari Polytron.

AC Smart Neuva Pro tersedia dalam 2 varian ukuran, yakni 1/2 PK (0.5 PK) dan 1 PK untuk VZS series. Dengan pilihan ukuran yang tersedia, tentunya AC ini sudah dapat memenuhi sistem pendinginan untuk berbagai tipe ruangan.

Jadi ayo miliki produk Air Conditioner Polytron Smart Neuva Pro melalui website resmi polytron.co.id, melalui official store Polytron atau di e-commerce kesayanganmu.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.