Skip to main content

Review Aplikasi Flashscore Indonesia, Aplikasi Livescore Terbaik di Android dan iOS

Flashscore Indonesia

Semakin berkembangnya teknologi telah mengubah banyak hal, salah satunya adalah media informasi. Sekarang, segala informasi bisa diakses dengan sangat mudah, contohnya seperti informasi seputar dunia olahraga.

Mengetahui informasi olahraga yang terupdate adalah sebuah kebutuhan bagi mereka yang mencintai dunia olahraga, khususnya yaitu sepak bola. Hal ini menjadikan semakin banyak aplikasi yang menyajikan berita olahraga terupdate yang bisa kita dapatkan di berbagai platform.

Ada banyak sekali aplikasi yang menyajikan informasi terupdate seputar olahraga, dan salah satu aplikasi yang aku rekomendasikan kali ini adalah aplikasi Flashscore Indonesia.

Lantas, apa saja keunggulan aplikasi Flashscore Indonesia ini dengan aplikasi serupa lainnya? Berikut ini adalah ulasannya:

Mengenal Aplikasi Flashscore Indonesia

Aplikasi Flashscore Indonesia merupakan aplikasi yang menyajikan informasi seputar olahraga terupdate, termasuk skor langsung (livescore) dan statistik pertandingan secara real-time.

Sebagai salah satu aplikasi Livescore terbaik di Android dan iOS, Flashscore Indonesia menyajikan informasi terupdate di lebih dari 33 jenis olahraga berbeda, termasuk sepak bola, futsal, badminton, bola voli, tenis, MMA, MotoGP, WRC, e-Sports dan berbagai olahraga lainnya dengan mencakup lebih dari 6000 kompetisi di seluruh dunia.

Selain itu, keunggulan lainnya aplikasi Flashscore Indonesia ini adalah dukungan untuk bahasa Indonesia, sekaligus cakupan untuk berbagai pertandingan yang tengah berlangsung di Indonesia. Sebagai contoh untuk olahraga sepakbola, Flashscore Indonesia telah menyajikan informasi teraktual seputar Piala Presiden yang sedang berlangsung saat ini.

Tidak perlu bingung dengan informasi yang tampil, aplikasi Flashscore Indonesia juga menyajikan tampilan antarmuka yang intuitif dan praktis sehingga dapat memudahkan penggunanya saat ingin melakukan navigasi di dalam aplikasi. Dengan demikian, kamu dapat dengan mudah mengetahui informasi hasil pertandingan hingga jadwal pertandingan dari berbagai macam jenis olahraga yang disajikan.

Fitur-Fitur Unggulan Aplikasi Flashscore Indonesia

Setelah kita mengenal Aplikasi Flashscore Indonesia. Kali ini kita membahas berbagai fitur-fitur unggulan yang disajikan oleh aplikasi livescore terbaik ini. Apa saja fitur-fiturnya? Berikut ini ulasan selengkapnya:

1. Fitur Livescore Secara Real-Time

Flashscore Indonesia

Aplikasi Flashscore Indonesia juga menyajikan informasi skor pertandingan secara langsung atau Livescore. Dengan fitur ini, kamu bisa selalu memantau pertandingan mana saja yang berlangsung saat itu juga dimanapun secara real-time. Jadi kamu tidak perlu khawatir ketinggalan pertandingan dari tim favoritmu.

2. Statistik Pertandingan Terlengkap

Flashscore Indonesia

Tidak hanya menyajikan skor langsung atau Livescore, di menu Pertandingan, kamu juga bisa mengetahui statistik pertandingan dengan detail, diantaranya adalah: ringkasan pertandingan, skor babak pertama dan skor babak kedua, pencetak gol, line up pemain, head to head, pergantian pemain, kutipan komentator, daftar klasemen, top skor, dan lain sebagainya.

3. Tambahkan Tim Favorit

Flashscore Indonesia

Di menu Favorit, kamu bisa menambahkan tim favorit kamu. Sehingga kamu tak ketinggalan lagi soal informasi jadwal pertandingan, hasil pertandingan, transfer pemain, peringkat klasemen, info transfer pemain, hingga berita secara spesifik dari tim favorit kamu.

4. Klasemen Pertandingan Terlengkap

Flashscore Indonesia

Sebagai aplikasi Livescore terbaik di Android dan iOS, tentu saja Flashscore Indonesia juga menyajikan informasi klasemen pertandingan dari berbagai kompetisi di dunia. Selain itu, aplikasi ini juga menyajikan informasi tentang daftar top skor pemain dari masing-masing kompetisi.

5. Menyajikan Lebih Dari 33 Jenis Olahraga

Seperti yang telah aku jelaskan di atas, aplikasi Flashscore Indonesia tidak hanya menyajikan informasi seputar sepak bola saja, tapi juga menyajikan Livescore dan hasil pertandingan di lebih dari 33 jenis olahraga lainnya. Diantaranya futsal, badminton, bola voli, tenis, MMA, MotoGP, WRC, e-Sports dan lain-lain.

Fitur-Fitur Menarik Lainnya

Selain beberapa fitur unggulan diatas, masih ada fitur-fitur menarik lainnya yang diusung oleh aplikasi Flashscore Indonesia ini, diantaranya:

  • Registrasi Gratis : Tidak perlu bayar! Ya, kamu bisa registrasi gratis di Flashscore Indonesia dan nikmati semua fitur yang ada.
  • Sinkronisasi : Fitur ini memungkinkan pengguna yang telah teregistrasi untuk melakukan sinkronisasi semua pengaturan dan personalisasi di berbagai perangkat.
  • Notifikasi : Fitur ini memungkinkan pengguna mendapatkan notifikasi dari pertandingan yang sedang berjalan seperti saat terjadi gol, kartu, pergantian pemain, dan lain sebagainya.
  • Teks Komentator : Jika kamu tidak dapat menyaksikan pertandingan di TV, maka tak perlu khawatir. Sebab Flashscore Indonesia juga menyajikan teks Komentator yang up-to-date selama pertandingan.
  • Pencarian : Pencarian tim, kompetisi ataupun pemain favorit anda sangatlah mudah.
    Flashscore Indonesia
  • Mode Gelap : Sangat cocok untuk kamu yang tidak suka kontras yang terlalu terang.
    Flashscore Indonesia
  • Ukuran aplikasi yang ringan : Tidak membutuhkan banyak space untuk instalasi aplikasi.
  • Informasi yang ektensif : Meliputi informasi seputar sejarah transfer pemain, arsip hasil kompetisi di masa lampau dan masih banyak lagi.
  • Highlight video : menyajikan video highlight pertandingan untuk beberapa kompetisi besar seperti Liga Primer Inggris, Serie A, La Liga dan Liga Champions UEFA.

Nah itulah berbagai keunggulan yang akan kamu dapatkan di aplikasi Livescore terbaik Flashscore Indonesia. Jika kamu tertarik untuk langsung mencobanya, aplikasi Flashscore Indonesia dapat di download secara gratis untuk perangkat Android dan iOS melalui link dibawah ini. Atau kamu juga bisa mengaksesnya langsung melalui websitenya di https://www.flashscore.co.id/.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.