Skip to main content

Tips Membeli Tas Wanita Branded dengan Pinjaman KTA Instan

Ingin punya tas branded asli dari merek-merek ternama? Kini kamu bisa memilikinya dengan menggunakan pinjaman KTA instan. Namun, sebelum membeli kamu harus memperhatikan beberapa aspek penting agar tidak salah memilih. Pasalnya saat ini banyak tas wanita branded imitasi.

Tas Wanita Branded
Ilustrasi Tas Wanita Branded (img: https://www.pexels.com/id-id/foto/wanita-muda-asia-yang-anggun-berdiri-di-dekat-dinding-cerah-dengan-tas-bergaya-di-tangan-5321681/)

Agar tidak salah pilih, di sini aku akan coba membahas beberapa tips bermanfaat cara membedakan tas wanita branded yang asli dengan yang palsu:

1. Langsung Cek di Official Store Brand Terkait

Cara pertama yang dan yang paling mudah adalah dengan mengecek barangnya langsung di official store brand tas yang ingin dibeli.

Pasalnya, membeli langsung di official store atau di toko resminya adalah solusi tepat agar tas yang kamu beli terjamin keasliannya.

Official store juga bisa berupa toko fisik maupun toko online. Kamu bisa langsung mengunjungi official store tersebut setelah menerima pencairan dana dari pinjaman KTA instan untuk membelinya.

2. Perhatikan Tempat Pembuatan

Saat membeli tas branded, silahkan kamu cek pada bagian made in terlebih dahulu. Contohnya seperti tas Chanel asli yang hanya bertuliskan made in Italy atau made in France saja.

Maka dari itu, ketahui terlebih dahulu tempat pembuatannya sebelum membelinya. Karena kebanyakan tas branded tidak membuka cabang pembuatan tas tersebut di berbagai negara.

3. Cek Struktur Tas yang Ingin Kamu Beli

Tas branded asli memiliki struktur yang sempurna. Selain itu, tas branded juga tampak begitu kokoh dan tidak mudah rusak.

Meskipun tas-tas tersebut terbuat dari kanvas, kain, kulit hewan dan parasut seperti halnya tas pada umumnya, namun struktur dari tas branded ini jauh lebih sempurna.

Kamu bisa mengeceknya pada bagian jahitan dan juga pola double stitch yang umumnya menggunakan benang dua rangkap kemudian dijahit sebanyak dua kali.

4. Cek Bagian Nomor Seri Tas

Setelah mengajukan dan mendapatkan pencairan pinjaman KTA instan, jangan dulu terburu-buru membeli tas branded, ya. Cek terlebih dahulu nomor serinya untuk mengetahui keaslian dari tas tersebut.

Informasi terkait nomor seri tas bisa kamu cek terlebih dahulu di internet. Pasalnya, masing-masing brand punya nomor dengan arti yang berbeda-beda.

5. Perhatikan Bagian Protective Metal Base di Bagian Bawah

Hampir kebanyakan tas branded melengkapi tasnya dengan sebuah protective metal base yang terletak di bagian bawahnya. Fungsi dari material ini yaitu untuk melindungi bagian bawah tas tersebut agar tidak mudah tergores.

Setelah dipastikan memiliki protective metal base, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman KTA online untuk membelinya.

6. Kualitas Pelapis di Bagian Dalam Tas

Sebelum membelanjakan pinjaman KTA instan untuk membeli tas branded, jangan lupa juga untuk mengecek bagian dalamnya, ya. Pasalnya, bagian dalam tas branded memiliki lapisan khusus.

Contoh tas branded yang punya pelapis khusus di bagian dalam yaitu seperti Gucci dan Prada. Bagian dalamnya juga biasanya memiliki motif logo dan juga nama dari brand terkait.

7. Perhatikan Dustbag Tas Sebelum Membeli

Sebelum membelanjakan uang pinjaman KTA online untuk membeli tas, cek juga bagian dustbag atau pembungkus tas. Untuk brand-brand tas ternama, dustbag bukan hanya sekedar pembungkus saja.

Dustbag tas branded biasanya memiliki ukuran lebih besar dari tasnya. Selain itu, bahan pembungkus tas tersebut biasanya terbuat dari bahan dengan tekstur yang halus dan tampak elegan.

8. Periksa Pada Bagian Tag

Tas bermerek biasanya memiliki label atau tag yang tampak mewah. Bentuknya biasanya seperti kartu kredit yang memiliki hologram. Selain itu, beberapa brand ternama seperti Louis Vuitton, Gucci dan Chanel akan menyertakan buku tentang informasi tas tersebut.

Jika tag pada tas tampak murahan dan tidak menyertai buku, sebaiknya urungkan niatmu untuk membelinya. Tujuannya agar uang pinjaman KTA instan kamu tidak dibelanjakan untuk tas yang palsu.

9. Cek Harga Tas Asli

Sebelum kamu membeli tas branded dari pinjaman KTA instan, pastikan juga kamu cek harganya terlebih dahulu. Pasalnya harga tas branded yang asli dan tas yang palsu biasanya berbeda jauh.

Jika kamu menemukan tas branded dengan harga yang sangat murah maka ada dua kemungkinan, yaitu tas palsu atau tas branded asli tapi kondisinya bekas.

Solusi Pinjaman KTA Instan Untuk Beli Tas Branded

Tas Wanita Branded
Ilustrasi Tas Wanita Branded (img: https://www.pexels.com/id-id/foto/menawarkan-merah-wanita-tidak-berwajah-7319306/)

Sudah gak sabar ingin membeli tas branded tapi dana tidak cukup? Atau belum punya dana sama sekali? Yuk, ajukan pinjaman KTA online di Aplikasi digibank by DBS!

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Berikut kelebihan-kelebihan mengajukan pinjaman di digibank KTA.

  • Proses pengajuan anti ribet bisa melalui Aplikasi digibank by DBS atau go.dbs.com/kta.
  • Proses persetujuan pinjaman hanya dalam 1 menit saja.
  • Pengajuan pinjaman hingga Rp80.000.000 dan langsung cair secara real-time ke rekening digibank by DBS.
  • Suku bunga mulai dari 0,95% saja.
  • Aman dan terpercaya karena diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Cara Mengajukan Pinjaman KTA Instan di digibank by DBS

Ada dua cara pengajuan pinjaman KTA di digibank by DBS. Berikut cara-caranya tersebut:

Pengajuan Pinjaman untuk Non-nasabah DBS

  • Apply melalui situs go.dbs.com/kta.
  • Tunggu persetujuan hanya dalam 1 menit saja.
  • Setelah disetujui, silahkan download Aplikasi digibank by DBS di handphone.
  • Lakukan verifikasi biometrik dengan agen resmi digibank terdekat.
  • Pencairan dana langsung ke rekening digibank hingga Rp80.000.000.

Pengajuan Pinjaman untuk Nasabah DBS

  • Download dan login pada Aplikasi digibank by DBS.
  • Masuk ke halaman utama kemudian pilih menu “Personal Loan”.
  • Silahkan lengkapi data diri pada aplikasi.
  • Tunggu proses approval dalam waktu 1 menit.
  • Pilih limit pinjaman dan tenor sesuai dengan keinginan.
  • Pencairan langsung ke rekening digibank hingga Rp80.000.000.

Ingin tampil menarik dan menawan dengan tas branded ? Yuk, ajukan pinjaman KTA instan di Aplikasi digibank by DBS untuk membelinya sekarang juga!

Indra DP
Indra DP

Android Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.