Skip to main content

4 Tips Memilih Jasa Pembuatan Jersey Printing Terbaik

Jersey Printing

Menggunakan kaos jersey tentunya menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi pemakainya apalagi jersey tersebut dari komunitas yang diikuti.

Dan seiring dengan semakin banyaknya komunitas olahraga, tentunya hal ini juga menjadi peluang bagi penyedia jasa pembuatan berbagai jersey, seperti jersey futsal, sepak bola, sepeda, badminton, dan lain-lain.

Di luar sana, ada dua jenis jersey yang bisa dipilih, yakni jersey sablon manual dan jersey printing. Seperti namanya, jersey sablon manual masih menggunakan alat-alat sablon manual dalam pembuatannya. Sedangkan jersey printing adalah teknik sablon jersey dengan menggunakan alat printer sublimasi.

Dari kedua jenis jersey tersebut, teknik jersey printing yang paling banyak diminati saat ini. Sebab jersey printing memiliki kualitas sablon yang lebih bagus, dan waktu pengerjaannya juga cepat.

Tips Memilih Jasa Pembuatan Jersey Printing Terbaik

Memilih jasa pembuatan jersey printing tentu tidak boleh sembarangan, sebab ini juga mempertimbangkan pilihan desain yang tersedia, kualitas jersey, harga yang terjangkau serta pelayanan yang baik. Oleh karena itu, aku sarankan agar kamu memilih jersey-printing.com untuk memproduksi jersey-mu.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan di jersey-printing.com:

1. Memiliki Pilihan Desain, Termasuk Bisa Custom

Desain jersey bisa menjadi identitas setiap individu maupun komunitas. Tentunya ini bisa kamu lakukan dengan memesan jersey print sesuai dengan desain buatanmu sendiri.

Namun Jika kamu tidak pandai dalam mendesain atau tidak memiliki cukup waktu, jersey-printing.com juga telah menyediakan portofolio berbagai pilihan desain custom yang bisa dipilih. Tidak tanggung-tanggung, jumlah desain yang disediakan di websitenya mencapai 275 contoh desain yang siap pakai.

Menariknya, kamu masih bisa request beberapa revisi desain dari contoh desain yang tersedia agar sesuai dengan keinginanmu.

Adapun revisi yang disediakan berupa penambahan atribut logo, tulisan, bentuk leher, panjang lengan, hingga perubahan warna.

2. Kualitas Terbaik

Kualitas produksi juga menjadi pertimbangan utama yang menentukan bagaimana bagus tidaknya hasil sablon jersey tersebut. Salah satu kriteria dari printing yang baik adalah jasa tersebut menggunakan mesin printer sublimasi yang benar-benar original.

Tapi kamu tak perlu khawatir, sebab, di jersey-printing.com kamu akan mendapatkan kualitas jersey printing terbaik dari printer sublimasi original dari Epson dengan UltraChrome TM DS dye-sublimation ink yang merupakan tinta kain yang original.

Sedangkan untuk bahan kaosnya, mereka menggunakan bahan jenis Drifit. Bahan kain jenis ini pertama kali diperkenalkan oleh Nike yang memang dikhususkan untuk para atlet.

Bahan jenis Drifit ini memiliki karakter lentur, cepat menyerap keringat, cepat kering, dan sejuk saat dikenakan.

3. Harga yang Terjangkau

Sebelum memutuskan untuk memilih jasa jersey printing, tentunya kamu perlu untuk membandingkan harga dari jasa jersey printing satu dengan yang lainnya.

Namun perlu diketahui harga murah tidak mesti berkualitas buruk. Sebab, di jersey-printing.com kamu cukup merogoh kocek Rp 70.000 per jersey saja kamu sudah bisa mendapatkan jersey printing dengan kualitas terbaik. Cukup terjangkau bukan?

4. Pelayanan yang Memuaskan

Faktor terpenting yang tentunya menjadi pertimbangan calon pelanggan dalam memilih jasa yang akan dipilih adalah yang mampu memberikan pelayanan memuaskan.

Di jersey-printing.com, kamu akan mendapatkan pelayanan yang terbaik. Bahkan meski kamu hanya memesan satu buah jersey print saja, kamu tetap akan diberikan pelayanan yang maksimal.

Hal tersebut karena mereka sudah dikenal dengan jasa pembuatan jersey printing sejak 2012. Tentu pengalaman mereka dalam melayani pelanggan selama 10 tahun sudah tidak perlu diragukan lagi. Begitupun juga proses pengerjaannya yang cepat dengan tetap memperhatikan kualitas hasil produksi.

Nah itulah beberapa tips memilih jasa pembuatan jersey printing terbaik serta beberapa pertimbangan mengapa kamu perlu memilih jersey-printing.com untuk memproduksi jersey sesuai keinginanmu.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.