Skip to main content

5 Aplikasi Nonton Bola Online Terbaik dan Gratis


Aplikasi Nonton Bola Online

Musim bola sudah tiba, apalagi di kondisi pandemi ini, maka hampir semua liga menanyakannya secara online. Oleh karena itu, Anda pun membutuhkan aplikasi nonton bola online yang gratis serta terpercaya. Mengingat, keseruan nonton akan terganggu jika ternyata aplikasi tidak akurat siaran pertandingannya.

Memang banyak chanel atau tayangan streaming yang bisa memberikan Anda akses untuk pertandingan bola yang sedang berlangsung. Hanya saja, tidak banyak yang bisa memberikan layanan gratis dengan kualitas baik. Untuk itu, ada beberapa rekomendasi berikut ini, yang bisa Anda cermati sebelum memilih aplikasinya.

Jadwal Pertandingan Bola Terbaru

Sebelum masuk pada pembahasan macam aplikasi nonton bola online, maka Anda harus tahu liga apa saja yang hadir di bulan ini. Misalnya saja, pada daftar di bawah ini.

  • Liga Primer musim 2021 dan 2022 akan berlangsung pada 14 Agustus 2021.
  • Liga Perancis dijadwalkan mulai di 6 Agustus 2021
  • Liga Inggris pelaksanaan awal akan ada pada 13 Agustus 2021
  • Liga Spanyol juga akan berlangsung mulai 13 Agustus 2021
  • Liga Jerman pembukaan pada 13 Agustus 2021
  • Liga Italia memiliki jadwal pembukaan di 21 Agustus 2021

Rekomendasi Aplikasi Legal Untuk Nonton Bola online

Dari sekian banyak aplikasi nonton bola online, maka berikut ini daftar pilihan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk melihat jagoan beraksi di lapangan hijau.

1. Mola Tv

Meski ini ada versi berbayarnya, namun Anda masih bisa menikmati versi gratisnya dengan optimal. Sebab, beberapa pertandingan disiapkan untuk Anda secara premium dan tidak perlu membayar. Hanya saja, agar lebih puas menikmati pertandingan lain, Anda harus merogoh kocek tidak terlalu dalam, sebab harga paketnya memang murah dan terjangkau.

2. Video

Aplikasi yang bisa diakses dari ponsel canggih ini, dapat membuat Anda tetap menyaksikan jagoan berlaga dari genggaman tangan saja. Fiturnya yang user friendly dan memiliki jadwal pertandingan apa saja, membuat Anda bisa menyesuaikan waktu untuk melihat yang mana. Tidak itu saja, di sini juga ada tayangan lain yang membuat hari Anda akan jadi lebih seru lagi.

3. Mivo

Tertarik dengan keseruan liga Inggris? Tenang saja, dengan Mivo Anda bisa mengikuti pertandingan skala internasional tersebut hanya dari genggaman ponsel saja. Tidak cukup itu saja, di sini Anda pun bisa mengikuti pertandingan lokal dan juga melihat tayangan lain yang berguna untuk mengisi waktu jeda di sela pertandingan.

4. Yalla-Shoot

Meski berbasis website, Anda bisa mengakses berbagai tayangan bola secara gratis di sini. Tidak hanya sepak bola, Anda juga dapat memilih pertandingan lain yang berguna mengisi waktu luang. Selain gratis, di sini juga disediakan review pertandingan dan juga jadwal berikutnya, sehingga Anda bisa mengatur waktu untuk melihatnya.

5. Modbro

Satu aplikasi untuk banyak tayangan, mungkin ungkapan ini tepat untuk Modbro. Sebab, selain bisa menyaksikan berbagai liga internasional, Anda pun bisa menikmati pertandingan bola lokal. Tidak cukup itu saja, di sini pun tersedia tayangan pertandingan olah raga lain, berita dan banyak lagi lainnya.

Nah, Anda bisa memilih salah satu yang terbaik di atas, atau mencoba beberapa aplikasi nonton bola online agar dapat yang terbaik.

Dari deretan aplikasi nonton bola secara online di atas, memang kesemuanya membutuhkan jaringan internet yang baik agar ketika nonton tidak lag, atau buffering. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan internet provider terbaik dan terpercaya yang sudah terbukti memiliki jaringan luas, kuat, dan stabil.

Rekomendasi terbaik untuk Anda adalah XL Home. Provider ini memang tidak main-main, dalam menyediakan layanan terbaik bagi penggunanya. Selain bisa digunakan hingga ke daerah kecil, juga memiliki sambungan kuat yang stabil. Jadi, kegiatan nonton bola pun aman.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.