3 Rekomendasi Wahana Permainan di Lippo Mall Kemang Jakarta


Wahana Permainan di Lippo Mall Kemang

Bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta, pasti sudah akrab dengan berbagai macam mall di sana. Salah satu yang paling terkenal tentu adalah Lippo Mall di Kemang. Bagaimana tidak? Di sana terdapat berbagai macam pelayanan serta fasilitas yang banyak dicari oleh masyarakat. Bahkan, Anda juga bisa menemukan Timezone playground di Lippo Mall Kemang.

Seperti kita ketahui, di Timezone menyediakan berbagai macam wahana permainan yang seru dan menarik. Berbagai kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa banyak yang memilih menghabiskan waktu liburan di sana. Nah, bagi Anda yang berencana untuk liburan ke sana, berikut ada beberapa rekomendasi wahana game terbaik di Timezone Lippo Mall.

Rekomendasi Wahana Permainan Timezone Lippo Mall


1. Big Cannon

Permainan pertama adalah Big Cannon. Game ini mempunyai cara bermain sangat mudah, yakni dengan menekan tombol untuk menjatuhkan bola. Kemudian, bola tersebut akan menelusuri lintasan sampai masuk ke dalam lubang di roda berputar. Nantinya, Anda akan memperoleh hadiah kupon sesuai dengan angka pada lubang di mana bola tersebut jatuh.

Pada saat bola masuk ke lubang bingo, maka pemain akan mendapatkan jumlah kupon sesuai dengan bonus jackpot. Kunci dalam game ini sebenarnya tidak terlalu sulit. Hanya saja, penghalang yang mungkin dirasakan adalah tentang kecepatan putaran dari roda angka yang mengalami perubahan dengan acak.

2. Dino Time

Rekomendasi berikutnya adalah game bernama Dino Time. Cara bermain dari Dino Time juga sangat mudah. Dalam permainan ini, pemain akan menggunakan mesin dengan bentuk lingkaran. Di sana, terdapat beberapa angka dan dua buah titik bonus. Pada masing-masing angka serta titik itu mempunyai lampu. Lampu tersebut akan bergantian menyala searah jarum jam.

Tugas pemain di sini adalah menghentikan lampu menyala tadi. Nantinya, pemain bisa mendapatkan kupon sejumlah angka yang terdapat di lampu. Apabila berhasil berhenti pada titik bonus, maka bonus jackpot sebesar 50 sampai 100 kupon bisa didapatkan.

Secara umum, terdapat dua macam versi mesin dalam permainan ini. Pertama, terdapat mesin yang hanya mempunyai satu tombol saja untuk menghentikan nyala lampu. Versi kedua, mesin mempunyai dua buah tombol, yakni stop instantly serta stop slowly. Jadi, Anda bisa pilih saja mesin mana yang paling mudah untuk dikendalikan.

3. Road Hawg

Rekomendasi ketiga adalah game Road Hawg. Di dalam permainan ini, pemain diharuskan untuk memasukkan bola ke 5 kotak di mesin permainan. Setiap kotak tersebut mempunyai label jumlah kupon berbeda. Jika semua bola berhasil dimasukkan ke kotak yang disediakan, maka tambahan bonus hadiah 100 tiket akan diberikan. Jadi, untuk mendapatkan jackpot itu, perlu 5 kali bermain.

Mesin game dengan tema arcade ini terbilang sudah cukup lama ada di Timezone. Secara keseluruhan, mesin ini cukup mudah dikuasai oleh para pemain. Apalagi, biaya untuk memainkan game ini terbilang cukup murah, yakni sekitar Rp 2.900 sampai dengan Rp 3.900 saja. Bagi pemain yang sudah biasa memainkan permainan ini, pasti dapat dengan mudah menang karena sudah punya feeling game-nya.

Itulah tadi 3 rekomendasi game yang bisa Anda coba saat sedang berkunjung ke Timezone Playground di Lippo Mall Kemang. Selain ketiga game di atas, pastinya masih banyak lagi wahana menarik lain untuk Anda coba mainkan. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba game tersebut? Jika memang begitu, langsung saja kunjungi atau cari informasi tentang Timezone di timezonegames.com.

Post a Comment (0)