Xiaomi Pad 5 Resmi Dirilis di Indonesia, Tablet Murah Bertenaga Snapdragon 860


Xiaomi Pad 5

Bersama dengan smartphone entry level Redmi 10, Xiaomi juga turut menghadirkan perangkat tablet Xiaomi Pad 5 di Indonesia.

Xiaomi Pad 5 hadir dengan banyak fitur untuk menunjang penggunanya tetap produktif dan terhibur. Sebab, tablet teranyar dari Xiaomi ini dibekali dengan chipset yang bertenaga serta kemampuan multimedia yang mumpuni namun tetap dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Jika dilihat, desain Xiaomi Pad 5 terlihat mirip dengan iPad Pro (11 inchi) besutan Apple. Xiaomi Pad 5 mengusung  layar dengan panel IPS LCD berukuran 11 inchi dan resolusi WQHD+ dengan keempat ujung bingkai pada tablet itu juga dibuat nyaris menyiku.

Bingkai layar Xiaomi Pad 5 mengusung desain bezel-less dan mendukung refresh rate 120 Hz dengan tingkat kerapatan pixel 275 ppi, lengkap dengan dukungan Dolby Vision, HDR10, teknologi True display, dan tingkat kecerahan hingga 650 nits.

Xiaomi Pad 5 ditenagai chipset kelas flagship, yakni Snapdragon 860 dengan clockspeed hingga 2,96 GHz, GPU Adreno 640, yang dipadu RAM 6GB dan memori internal 256GB. Baterainya sendiri berkapasitas jumbo sebesar 8.720 mAh serta mendukung teknologi pengisian cepat 22,5 watt.

Di sektor fotografi, Xiaomi Pad 5 dibekali satu kamera belakang dengan resolusi 13 MP (f/2.0) dan satu kamera depan beresolusi 8 MP (f/2.0).

Baca juga: Xiaomi Mi Pad 4 Resmi Meluncur dengan Snapdragon 660, Dukungan 4G LTE, dan Baterai 6000 mAh

Dan untuk urusan multimedia, tablet ini dilengkapi dengan sistem audio Dolby Atmos serta Split Screen yang bisa membuat dua aplikasi berjalan bersamaan (multitasking) di sisi kanan dan kiri dalam satu layar.

Di Indonesia, Xiaomi Pad 5 hanya tersedia dalam varian Wi-Fi only saja, tanpa konektivitas seluler. Pilihan warnanya ada Cosmic Gray dan Pearl  White.

Xiaomi Pad 5 nantinya bakal dijual seharga Rp 4.999.000 dan akan tersedia mulai 28 September mendatang pada pukul 12.00 WIB di Mi.com serta toko resmi Xiaomi lainnya, baik offline maupun online.

Post a Comment (0)