Tempat Bermain Anak di Summarecon Mall Bekasi Seru dan Banyak Gamenya


Tempat Bermain Anak di Summarecon Mall Bekasi

Tempat bermain anak di Summarecon Mall Bekasi memang menjadi salah satu destinasi terbaik yang wajib dikunjungi saat akhir pekan ataupun liburan. Seperti diketahui, Bekasi merupakan salah satu kota Indonesia dimana mengalami perkembangan layanan dan fasilitas umum cukup pesat. Bahkan anda bisa menemukan berbagai macam hal disini.

Salah satunya adalah menemukan adanya area bermain bagi anak-anak untuk hiburan dan sarana edukasi. Tetapi memang tidak semua tempat tersebut menawarkan fasilitas dan layanan lengkap bagi para pengunjung terutama untuk anak-anak. Itulah mengapa kami sarankan anda buat datang ke Mall Summarecon.

Sekilas Mall Summarecon

Ini merupakan salah satu mall terbesar kawasan Bekasi dimana dikelola oleh PT Summarecon Agung TBK dimana diresmikan pada 28 Juni 2013 oleh Walikota bersangkutan. Lokasinya sendiri berada di Jalan Bulevard Ahmad Yani Bekas. Dengan luas bangunan sekitar 80.000 km2, area mall inipun menawarkan fasilitas lengkap kepada para pengunjung.

Dengan lokasinya yang sangat strategis itulah, diberikan kemudahan buat menjangkau kawasan tersebut. Bahkan hanya sekitar 10 menit dari ruas tol Jakarta Cikampek. Anda bisa mengaksesnya melalui Flyover KH. Noer Ali.

Didalamnya sendiri menyediakan banyak anchor tenant maupun fasilitas buat umum. Salah satunya yang menjadi daya tarik adalah adanya area playground buat anak-anak. Didalamnya sendiri dilengkapi dengan berbagai macam permainan seru dan menarik dimana tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Tentunya bagi anda yang sudah sering berkunjung ke Mall Summarecon tidak asing lagi dengan kawasan tersebut. Jika masih bingung kemanakah akan mengajak anak-anak buat liburan, maka area mall inipun dapat menjadi pilihan terbaik.

Area Playground Terbaik di Mall Summarecon

Pastinya semakin penasaran dengan area tersebut bukan? tempatnya sendiri bernama Timezone. Siapa tidak kenal dengan tempat main satu ini? Keberadaannya memang sangat popular di Tanah Air. Hal tersebut bukan tanpa alasan sebab Timezone merupakan salah satu taman bermain paling popular di dunia dengan cabang pertama kali ada di Perth Australia.

Didalamnya sendiri menawarkan berbagai macam keseruan permainan didalamnya mulai dari edukasi hingga sejumlah game arkande. Dengan mengusung tema indoor, taman inipun dijamin akan memberikan kenyamanan sekaligus keamanan ketika anak-anak sedang bermain. Dilengkapi dengan ruangan bersih dan terjaga. Anda juga lebih nyaman ketika sedang menunggu buah hati selama bermain.

Disamping itu, Timezone sendiri merupakan fasilitas hiburan video games dengan orientasi keluarga yang ada pertama kali di Indonesia. Jangan heran apabila tempatnya dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata keluarga favorit bagi banyak orang.

Bermain dengan tempat inipun ternyata juga mempunyai banyak kelebihan didalamnya diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Ruangan Yang Nyaman

    Timezone di Mall inipun berlokasi di lantai dua sehingga mudah buat ditemukan. Tidak hanya itu saja, areanya sendiri sangat bersih dan terawat sehingga meningkatkan kenyamanan para pengunjung terutama orangtua yang tengah menunggu anak-anak.

  • Dilengkapi Dengan Banyak Games

    Seperti telah dijelaskan sebelumnya, berbagai macam jenis permainan ternyata ditawarkan oleh taman hiburan tersebut. Mulai dari game arcande hingga edukasi dengan begitu anak-anak lebih leluasa dalam memilih sendiri permainan yang diinginkan.

  • Sistem Pembayaran Mudah

    Sistem pembayaran yang ditawarkan oleh taman hiburan ini pun memberikan banyak kemudahan yakni sudah menggunakan Tizo. Dimana dapat digunakan dengan hanya men-scan di tempat tersedia.

Mencari hiburan buat anak-anak memang harus selektif dalam memilihnya sebab akan mempengaruhi tingkat kenyamanan mereka. Timezonegames.com merupakan pilihan tempat bermain anak di Summarecon Mall Bekasi yang wajib dikunjungi.

Indra DP

Android enthusiast dan penikmat rebahan. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

Post a Comment (0)