--> Skip to main content

Xiaomi Redmi Note 10S Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 2 Jutaan


Xiaomi Redmi Note 10S

Beberapa waktu lalu Xiaomi resmi luncurkan varian baru dari seri Redmi Note 10 yakni Redmi Note 10S di Indonesia.

Masih sama dengan kedua varian sebelumnya, keunggulan yang dimiliki Redmi Note 10S masih dari segi layar yang mengusung panel Super AMOLED dengan bentang 6,43 inchi beresolusi Full HD+.

Layar tersebut juga mendukung touch sampling rate 180 Hz, refresh rate 60 Hz dan sudah dilapisi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Sektor dapur pacu, Redmi Note 10S diotaki oleh chipset gaming MediaTek Helio G95 serta dipadukan dengan pilihan RAM 6GB / 8GB serta memori internal 64GB /128GB. Sementara untuk catu daya ada baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 33 Watt.

Beralih ke sektor fotografi, Redmi Note 10S dibekali dengan empat kamera belakang masing-masing terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 13 MP yang tersemat di dalam punch hole di atas layar.

Baca juga:

Lebih lanjut, fitur pendukung lainnya meliputi OS Android 11 dengan antarmuka MIUI 12, port jack audio 3,5 mm, dual-speaker, Bluetooth, NFC, dan fingerprint sensor yang disematkan di tombol power.

Xiaomi Redmi Note 10S

Di Indonesia, penjualan perdana Redmi Note 10S bakal digelar mulai 24 Mei mendatang di e-commerce, situs resmi Xiaomi, Mi Store, dan Mi Shop.

Dan untuk harganya, Redmi Note 10S dijual dengan harga promosi, yakni Rp 2,8 jutaan untuk varian 6GB/64GB dan Rp 3,2 jutaan untuk varian 8GB/128GB.

Indra DP
Indra DP

Seorang opreker Android yang hobi rebahan. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.