OPPO A15s Resmi Meluncur di Indonesia dengan MediaTek Helio P35


OPPO A15s

OPPO baru saja kembali resmi memboyong smartphone terbarunya di Indonesia, yakni OPPO A15s. Smartphone teranyar ini datang dengan otak MediaTek MT6765 Helio P35 Octa-core berkecepatan 2,35GHz.

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 6GB serta memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan slot microSD terpisah. Sedangkan baterai smartphone ini berkapasitas 4.230 mAh dengan dukungan fast charging 10 Watt.

Sedangkan untuk urusan desain, tampilan OPPO A15s tampak serupa seperti beberapa smartphone OPPO lainnya. Layar smartphone ini mengusung panel IPS LCD beresolusi HD+. Bentang layarnya seluas 6,52 inchi serta dilindungi anti gores Gorilla Glass 3.

Baca juga:
Sektor fotografi, A15s dibekali dengan tiga buah kamera yang dimuat dalam modul persegi. Masing-masing terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera portrait 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara untuk kamera depan terletak di notch waterdrop beresolusi 8 MP dengan dukungan face unlock.

OPPO A15s

OPPO A15s berjalan pada sistem operasi Android 10 dengan antarmuka ColorOS 7.2, serta berbagai fitur pendukung lainnya, seperti sensor fingerprint, AI Scene Recognition, AI Scene Enhancement, AI Beautification, Soloop Smart Video, Memory Defragmentation 2.0, HyperBoost 2.1 untuk keperluan gaming, Dual-SIM (nano-SIM), micro USB 2.0, dan jack audio 3.5mm.

Di Indonesia, OPPO A15s mulai tersedia pada 11 Februari mendatang dengan harga Rp 2,3 jutaan yang nantinya dapat dipesan di sejumlah e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, Blibli serta OPPO Store.

Indra DP

Android enthusiast dan penikmat rebahan. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

Post a Comment (0)