Skip to main content

United Tractor, Jual Alat Berat Komatsu Original dan Berkualitas


excavator komatsu

Komatsu menjadi salah satu perusahaan multinasional asal Jepang yang sangat populer. Nama Komatsu diambil dari sebuah kota yang ada di Ishikawa, Jepang. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1917 lalu dan kian populer hingga saat ini. Hal ini secara tidak langsung menunjukkan jika kualitas dari setiap produk Komatsu sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Terlebih mengingat banyaknya perusahaan yang telah mempercayai produk Komatsu untuk menunjang sektor bisnis yang dijalani. Alat berat yang dijual Komatsu diantaranya seperti bulldozer, hydraulic excavator, wheel loader, dan masih banyak lagi.

Terlepas dari banyaknya jenis alat berat yang ada di Komatsu, perusahaan ini juga telah menjual beragam produk di berbagai sektor bisnis. Diantaranya seperti sektor pertambangan, konstruksi, perkebunan, kehutanan, hingga industri. Sebagai orang yang terjun di salah satu sektor bisnis tersebut, produk alat berat dari Komatsu wajib Anda miliki. Untuk semakin melebarkan sayapnya, Komatsu bekerja sama dengan PT United Tractors TBK sebagai distributor resminya yang ada di Indonesia. Proses kerja sama tersebut terjadi pada tahun 1973 hingga saat ini. Berlangsungnya kerja sama tersebut juga membuat Komatsu berhasil memimpin pasar alat berat di Indonesia.

Di sisi lain, dengan ditunjuknya United Tractors Tbk sebagai distributor resmi, kini Anda semakin mudah dalam membeli alat berat milik Komatsu. Mengingat United Tractors merupakan tempat jual alat berat di Indonesia terbaik dan terpercaya. Berikut beberapa produk Komatsu di United Tractors yang bisa Anda pilih.

Wheel Dozer – Komatsu


Bagi Anda yang kerja di sektor pertambangan, alat berat satu ini bisa jadi pilihan terbaik. Kombinasi dari mobilitas tinggi yang dimiliki wheel loader serta kemampuan kerja yang dimiliki Bulldozer membuat Wheel Dozer mampu bekerja dengan maksimal. Di dalamnya juga telah dilengkapi dengan sebuah Blade yang mampu menyebarkan serta mendorong material. Untuk memudahkan proses perpindahan alat, Wheel Dozer Komatsu telah dilengkapi dengan roda karet.

Harvester Head – Komatsu


Beralih pada sektor kehutanan, Harvester Head menjadi alat berat yang wajib Anda miliki. Alat ini bisa membantu Anda dalam memotong, menebang, hingga mengelupas kulit pohon. Ketiga aktivitas tersebut akan berlangsung dengan lebih mudah, cepat, dan praktis. Harvester Head hadir dengan beragam pengaturan. Untuk mendapatkan hasil potongan pohon yang diinginkan, Anda hanya perlu melakukan pengaturan awal sebelum akhirnya menggunakan alat ini.

Hydraulic Excavator – Komatsu


Berbeda dengan kedua alat berat yang telah disebutkan di atas, Hydraulic Excavator hadir untuk memenuhi berbagai macam sektor bisnis. Mulai dari sektor konstruksi, pertambangan, pertanian, hingga perhutanan. Banyaknya sektor industri yang bisa menggunakan alat berat ini dikarenakan Hydraulic Excavator dilengkapi dengan beragam bagian di dalamnya, seperti arm, bucket, boom, undercarriage, hingga cabin.

Anda bisa memanfaatkan alat berat dari Komatsu ini saat akan membangun sebuah jalan, jembatan, hingga bendungan. Proses pengerukan saluran, penghancur batu hingga bangunan juga bisa Anda lakukan menggunakan alat satu ini.

Sebagai distributor alat berat terbesar yang ada di Indonesia, United Tractor jual alat berat terbaik dari beragam brand ternama lainnya. Selain jual alat berat Komatsu, United Tractors juga telah ditunjuk sebagai distributor resmi dari produk UD Trucks, Scania, Bomag, hingga Tadano. Untuk mengetahui berbagai informasi lengkap mengenai United Tractors dan Komatsu, segera kunjungi website resmi United Tractors sekarang juga!, selain penjualan alat berat terbaik UT juga memiliki aplikasi perawatan alat berat terbaik.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.