28 November 2019

Vivo S1 Pro Resmi Dirilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harganya


Vivo S1 Pro

Vivo baru saja resmi meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Vivo S1 Pro. Smartphone kelas menengah ini ditargetkan untuk kalangan anak muda.

Vivo S1 Pro hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,38 inchi dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9. Layarnya sudah dilengkapi dengan teknologi sensor fingerprint di dalam layar serta fitur always on display.

Adapun hal yang menarik dari Vivo S1 Pro ini adalah mengusung desain penampang kamera belakang berbentuk "diamond cut". Didalam penampang tersebut memuat empat buah lensa kamera yang terdiri dari lensa utama 48 MP (f/1.8), 8 MP Super-wide Angle Camera , 2 MP Super Macro Camera, dan 2 MP Depth sensing.

Vivo S1 Pro

Sedangkan untuk keperluan selfie, terdapat kamera depan beresolusi 32 MP di diletakkan di dalam notch.

Sektor performa, Vivo S1 Pro ditenagai oleh prosesor Snapdragon 665, RAM 8GB, memori internal 128GB yang bisa diperluas dengan micro SD hingga 256GB. OS Android 9 Pie dengan antarmuka FunTouch OS 9.2, dan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan teknologi dual-engine fast charging.

Di Indonesia, Vivo S1 Pro dibanderol dengan yg yang cukup terjangkau, yakni seharga Rp 3,9 jutaan dan sudah dapat dipesan di situs e-commerce Shopee.

Baca juga: Vivo S1 Resmi Dirilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harganya