12 July 2019

Infinix S4 Resmi Dirilis dengan Kamera Selfie 32 MP, Dijual Seharga Rp 2 Jutaan


Infinix S4

Vendor smartphone asal Hong Kong, Infinix baru saja kembali menggebrak pasar smartphone di Indonesia dengan resmi merilis smartphone terbarunya yang bernama Infinix S4.

Salah satu fitur unggulan dari Infinix S4 ini adalah dukungan kamera selfie yang beresolusi 32 MP dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Selain itu, Infinix S4 juga dilengkapi dengan triple-camera dibagian belakang yang terdiri dari lensa utama 13 MP, lensa ultra-wide 8 MP dengan sudut pandang 120 derajat, dan lensa wide-angle 2 MP.

Dari segi desain, Infinix S4 mengusung layar IPS seluas 6,2 inchi dengan resolusi HD+ serta memiliki notch waterdrop diatas layarnya. Sedangkan di bagian belakang, tersemat sebuah pemindai sidik jari berbentuk persegi dan logo “Infinix”.

Infinix S4

Infinix S4 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P20 yang dipadukan dengan RAM 6GB, memori internal 64GB, OS Android 9.0 Pie, dan baterai berkapasitas jumbo, yakni sebesar 4000 mAh.

Baca juga:
Dan menariknya, meskipun dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, Infinix S4 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni seharga Rp 2.199.000.

Penjualan perdananya akan dilakukan lewat pre-order di situs e-commerce Lazada mulai hari ini, 12 Juli dengan harga spesial, yakni Rp 1.999.000.