27 March 2019

Browser Opera Android Kini Dilengkapi VPN Gratis Tanpa Batas


Opera Android Kini Dilengkapi VPN Gratis Tanpa Batas

Ada kabar gembira bagi kamu pengguna setia browser Opera. Ya, belum lama ini Opera resmi menghadirkan layanan VPN (Virtual Private Network) secara gratis untuk browser Opera Android.

Sama seperti di Opera versi PC, pengguna hanya perlu mengaktifkan layanan VPN di Opera Android tanpa perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Selain itu, layanan VPN di Opera Android juga menyediakan kuota tanpa batas alias unlimited VPN. Pengguna pun juga dapat memilih lokasi server VPN diantaranya Amerika, Eropa dan Asia.

Baca juga:
Sebagai informasi, layanan VPN memungkinkan pengguna dapat mengontrol privasi dan keamanan selama browsing di internet, terutama saat menggunakan koneksi internet publik seperti hotspot Wi-Fi gratis di tempat umum. Selain itu, dengan menggunakan VPN, maka pengguna dapat mengakses beberapa situs yang diblokir di beberapa negara tertentu.

Saat ini, layanan VPN gratis tanpa batas sudah hadir di browser Opera Android versi 51. Jika kamu sebelumnya sudah menggunakan browser Opera Android, silakan update ke versi terbaru.

Dan jika kamu belum menggunakan browser Opera Android namun ingin menikmati layanan VPN gratis tanpa batas, silakan download browser Opera Android di Google Play Store ataupun juga bisa melalui link dibawah ini.

Download Opera Android di Google Play Store