30 May 2018

Fitur Group Video Call Sudah Bisa Dicoba Oleh Pengguna WhatsApp Android di Indonesia


Ilustrasi WhatsApp Android

WhatsApp akhirnya telah menggulirkan fitur terbaru yang paling dinantikan oleh pengguna Android, yakni fitur Group Video Call. Karena beberapa hari sebelumnya, fitur ini dikabarkan telah hadir lebih dulu di perangkat iOS.

Di Indonesia sendiri, pengguliran update fitur Group Video Call WhatsApp ini masih dalam tahap server-side atau baru bisa dicoba oleh sebagian pengguna. Terhitung sejak Selasa malam (29/05/2018), dikabarkan sejumlah pengguna WhatsApp Android di Indonesia sudah mulai kebagian fitur ini.

Baca juga: Cara Membaca Pesan yang Telah Dihapus Pengirim di WhatsApp Android

Fitur Group Video Call sebelumnya telah tersedia di WhatsApp Beta versi 2.18.162. Selain fitur Group Video Call, WhatsApp juga menghadirkan fitur Group Voice Call.

Baik Group Video Call maupun Group Voice Call, kedua fitur tersebut memungkinkan dapat menampung hingga maksimal empat orang pengguna WhatsApp dalam satu grup obrolan video maupun obrolan telepon.

Group Video Call WhatsApp

Nah, jika kamu memang telah lama menantikan fitur Group Video Call ini, silakan coba cek aplikasi WhatsAppmu di Google Play Store, siapa tahu aplikasi WhatsApp di perangkatmu sudah kebagian update untuk fitur ini.

Tapi jika belum, silakan tunggu saja dalam beberapa hari kedepan hingga update WhatsApp tersedia diperangkatmu.