26 April 2018

Huawei Nova 2 Lite Resmi Dijual di Indonesia, Harganya?


Huawei Nova 2 Lite

Huawei beberapa waktu lalu kembali merilis seri smartphone terbarunya, yakni Huawei Nova 2 Lite di Indonesia. Menurut Huawei, smartphone ini sangat cocok bagi generasi muda milenial karena menawarkan berbagai fitur kekinian.

Nova 2 Lite mengusung desain yang memang cukup premium dan kekinian, smartphone ini memiliki layar IPS seluas 5,99 inchi beresolusi HD (720p) dengan aspek rasio 18:9 dan dipercantik panel kaca lengkung 2.5D serta body yang terbuat dari bahan metal.

Baca juga:
Untuk sektor dapur pacu, Nova 2 Lite ditopang oleh prosesor Snapdragon 430 Octa-core 1,4 GHz, GPU Adreno 505, RAM 3GB, memori internal 32GB, EMUI 8.0 berbasis Android 8.0 Oreo, dan Baterai 3000 mAh.

Smartphone ini juga dibekali dengan triple-slot yang bisa digunakan untuk menampung dua kartu SIM (nano-SIM) dan satu microSD hingga kapasitas 256GB, serta ada pula sensor fingerprint dan Face Unlock untuk sistem keamanan perangkat.

Huawei Nova 2 Lite

Beralih ke sektor fotografi, Nova 2 Lite mengandalkan dual-camera utama beresolusi 13 MP + 2 MP, PDAF, dan LED Flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP, selfie toning Flash, dan 10 level beauty mode.

Bicara soal harga, Huawei menjual Nova 2 Lite di Indonesia seharga Rp 2.599.000 dan pre-order sudah bisa dilakukan lewat situs e-commerce Lazada mulai Rabu kemarin. Namun jika kemarin kamu terlewat, akan ada pre-order kembali pada tanggal 4 Mei mendatang di website resmi Huawei.