24 April 2018

Asus Zenfone Max M1 Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Sangat Terjangkau


Asus Zenfone Max M1

Selain resmi merilis Zenfone Max Pro M1, Asus juga meluncurkan Zenfone Max M1 di Indonesia. Smartphone ini bisa dikatakan versi alternatif termurah dari Zenfone Max Pro M1 karena dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga: Asus Zenfone Max Pro M1 Resmi Dirilis di Indonesia, Pakai Snapdragon 636 dan Dual-Camera Belakang

Dari segi desain, tampilan Zenfone Max M1 tak berbeda jauh dengan Zenfone Max Pro M1. Namun, tentunya ada sejumlah perbedaan, seperti layar Zenfone Max M1 lebih kecil dengan ukuran 5,5 inchi dan hanya beresolusi HD (720p).

Selain itu, Kapasitas baterainya pun hanya sebesar 4000 mAh, lebih rendah jika dibandingkan Zenfone Max Pro M1 yang memiliki kapasitas 5000 mAh. Untuk performanya, Zenfone Max M1 ditenagai prosesor Snapdragon 430, RAM 3GB, memori internal 32GB, dukungan slot microSD terpisah, dan OS Android 8.0 Oreo dengan antarmuka ZenUI 5.0.

Asus Zenfone Max M1

Zenfone Max M1 dibekali dual-camera di bagian belakang, dengan masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 8 MP, PixelMaster 4.0, PDAF, dan LED Flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Ada pula sensor fingerprint yang tersemat di punggung smartphone.

Penasaran dengan harganya? Di Indonesia Asus bakal membanderol Zenfone Max M1 dengan harga Rp 1.899.000 dan tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni Star Black, Ruby Red, dan Sunlight Gold.

Nah, apakah kamu tertarik untuk membelinya?