07 February 2018

Samsung Resmi Hadirkan Galaxy XCover 4 di Indonesia, Harganya?


Samsung Galaxy XCover 4

Baru saja Samsung resmi menghadirkan smartphone tangguhnya, yakni Galaxy XCover 4 di Indonesia. Smartphone ini di desain khusus bagi pengguna dengan mobilitas yang tinggi atau sering beraktivitas di luar ruangan.

Untuk melengkapi ketangguhannya, Galaxy XCover 4 telah mengantongi sertifikat standar militer MIL-STD 810G yang berarti bahwa smartphone ini memiliki kemampuan tahan banting dan guncangan, serta tahan terhadap suhu ekstrem, seperti kelembaban, kabut, hingga hujan.

Selain itu, smartphone ini juga sudah mengantongi sertifikasi IP68 yang berarti dapat tahan terhadap debu dan mampu berendam didalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Baca juga:
Galaxy XCover 4 memiliki body yang dilengkapi pelindung khusus sehingga tetap aman saat digunakan untuk aktivitas outdoor atau luar ruangan. Sementara untuk layarnya sendiri mengusung panel TFT seluas 5 inchi beresolusi HD (720p).

Samsung Galaxy XCover 4

Sedangkan dapur pacunya ditenagai oleh processor Exynos 7570 Quad-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB yang masih dapat ditambahkan dengan slot microSD, sistem operasi Android 7.0 Nougat, dan baterai berkapasitas 2800 mAh.

Untuk fitur lainnya, Galaxy XCover 4 telah mendukung jaringan 4G LTE Cat.4, kamera belakang 13 MP aperture f/1.9 + LED Flash, kamera depan 5 MP aperture f/2.2, konektivitas NFC, dan fitur keamanan KNOX Configure.

Di Indonesia, Samsung membanderol Galaxy XCover 4 seharga Rp 3.999.000 dengan masa garansi selama 2 tahun. Bagaimana? Apa kamu tertarik untuk membeli smartphone tangguh ini?