03 February 2018

Instagram Stories Punya Fitur Type Mode, Kini Dapat Buat Stories Hanya Teks Saja


Instagram Stories

Instagram baru saja meluncurkan fitur baru untuk Instagram Stories bernama Type Mode. Melalui fitur baru ini, pengguna dapat membuat Stories hanya berupa teks atau tulisan saja. Jadi mulai saat ini, kita dapat membuat Stories tidak harus memotret atau merekam video seperti sebelumnya.

Saat ini, fitur Type Mode sudah tersedia pada update terbaru Instagram versi 50 untuk Android dan iOS. Oleh karena itu, silahkan update terlebih dahulu aplikasi Instagram di perangkatmu untuk dapat menggunakan fitur Type Mode ini.

Baca juga:
Setelah itu, fitur Type Mode dapat kamu temukan saat kamu membuka mode kamera tepat pada menu baru bernama "Type" atau "Jenis" di bagian bawah yang sederet dengan menu foto/rekam, Normal, Boomerang, Hands-Free, dan lain sebagainya.

Instagram Stories Type Mode

Ada empat macam pilihan jenis huruf (font) yang dapat kamu gunakan dengan cara memilih tombol jenis huruf di bagian atas, diantaranya, Modern, Neon, Typewriter, dan Strong.

Selain itu, kamu juga dapat memberi highlight pada huruf dan juga mengubah background dengan memilih latar warna yang tersedia ataupun dapat menggunakan gambar atau foto pada Stories teks buatanmu.

Selamat mencoba!. ;)