Skip to main content

Inilah Aplikasi dan Games Terbaik 2017 Pilihan Google Play Store


Aplikasi dan Games Terbaik 2017 Pilihan Google Play Store

Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2017. Dan di sepanjang tahun ini, tentunya banyak sekali aplikasi dan game buatan para developer di seluruh dunia yang dirilis di toko aplikasi Android Google Play Store. Nah.. sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, belum lama ini Google Play Store telah merilis daftar aplikasi dan game terbaik untuk tahun 2017 ini.

Dari sekian banyak aplikasi dan game, masing-masing hanya ada satu yang terbaik yang dipilih oleh para editor Google Play Store. Dan langsung saja, berikut ini adalah aplikasi dan game Android terbaik di tahun 2017 pilihan Google Play Store:

Baca juga: Inilah 3 Game Android Buatan Lokal Terbaik Pilihan Google

Aplikasi Android Terbaik 2017 — PicsArt Animator: Gif & Video

PicsArt Animator: Gif & Video

PicsArt Animator: Gif & Video berhasil mendapatkan gelar aplikasi Android terbaik 2017 pilihan Google Play Store. Para editor di Play Store memilih PicsArt Animator: Gif & Video sebagai aplikasi terbaik karena beberapa faktor, diantaranya kemudahan dalam penggunaanya, konsep yang orisinil, dan sangat unik.

Bagi kamu yang belum tahu, PicsArt Animator: Gif & Video merupakan aplikasi pembuat animasi dan kartun yang sangat mudah untuk digunakan. Pengguna bisa membuat video kartun hingga animasi dalam format GIF.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pendukung yang cukup lengkap untuk membuat animasi, seperti duplikasi frame, alat menggambar, stiker animasi, fitur Emoji Me, dan masih banyak lagi.


PicsArt Animator: Gif & Video dapat kamu unduh secara gratis di Google Play Store.

Game Android Terbaik 2017 — CATS: Crash Arena Turbo Stars

CATS: Crash Arena Turbo Stars

CATS: Crash Arena Turbo Stars berhasil terpilih sebagai game Android terbaik 2017 pilihan Google Play Store. Para editor di Play Store memilih CATS: Crash Arena Turbo Stars karena game buatan developer ZeptoLab ini memiliki gameplay yang menarik, grafis menawan, hingga tampilan yang sangat mengesankan.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan gameplay dan tampilan grafis yang disajikan dalam game CATS: Crash Arena Turbo Stars, kamu bisa lihat video trailernya berikut ini:


Bagaimana? Sangat seru bukan? Game CATS: Crash Arena Turbo Stars dapat kamu unduh secara gratis di Google Play Store.

Selain aplikasi dan game terbaik 2017, Google Play Store juga telah merilis daftar Buku dan Film Terbaik 2017 yang bisa kamu lihat banner slideshow di homepage aplikasi Google Play Store.
Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.