25 November 2017

BlackBerry KEYone "Limited Edition Black" Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?


BlackBerry KEYone

Setelah lama melenggang di pasar global sejak bulan April lalu, akhirnya BlackBerry KEYone varian Limited Edition Black kini resmi hadir di Indonesia. Smartphone Android BlackBerry ini dihadirkan oleh PT BB Merah Putih sebagai pemegang lisensi smartphone BlackBerry dan distributor resmi di Indonesia.

Baca juga: BlackBerry KEYone Resmi Dirilis, Smartphone Android dengan Keyboard Fisik

BlackBerry KEYone merupakan smartphone Android pertama BlackBerry yang dilengkapi keyboard QWERTY fisik. Smartphone ini lebih ditujukan untuk para pebisnis maupun pengguna yang membutuhkan smartphone dengan tingkat keamanan tinggi, karena BlackBerry KEYone telah dibekali dengan aplikasi keamanan DTEK serta update software dan security yang rutin.

BlackBerry KEYone

Untuk spesifikasi dari BlackBerry KEYone termasuk kedalam smartphone kelas menengah, diantaranya layar seluas 4.5 inchi beresolusi Full HD (1080p) berlapis kaca anti-gores Gorilla Glass 4, prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3GB, memori internal 64GB, sistem operasi Android, 7.1 Nougat, dan baterai 3505 mAh serta didukung Quick Charge 3.0.

Fitur lainnya berupa Smart Keyboard yang berfungsi sebagai shortcut menuju aplikasi atau kontak penting, BlackBerry Hub yang menyatukan semua notifikasi di satu tempat, fingerprint sensor disematkan dibagian tombol spacebar keyboard, kamera belakang beresolusi 12 MP dengan sensor Sony IMX378 serta dual-LED Flash, dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Di Indonesia, BlackBerry KEYone Limited Edition Black dibanderol seharga Rp8.999.000. Pre-ordernya sudah dibuka mulai tanggal 16 hingga 26 November 2017 di 13 situs e-commerce yang bekerja sama dengan PT BB Merah Putih.