Smartphone 4 Kamera Huawei Nova 2i Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?


Huawei Nova 2i

Dirilis pertengahan Oktober 2017 lalu, Huawei akhirnya menghadirkan smartphone terbaru mereka, yakni Huawei Nova 2i ke pasar Indonesia. Nova 2i hadir dengan mengandalkan empat kamera yang masing-masing dual-camera dibagian depan dan belakang serta mengusung tren layar bezel-less.

Huawei Nova 2i merupakan smartphone kelas menengah yang mengusung layar bezel-less dengan aspek rasio 18:9 yang oleh Huawei disebut FullView Display. Layar yang dimiliki Nova 2i menggunakan panel AMOLED seluas 5,9 inchi dengan rasio screen to body 83 persen dan beresolusi Full HD+ (2160 x 1080 pixel).

Di sektor kamera, Huawei Nova 2i dibekali dual-camera bagian belakang beresolusi 16 MP + 2 MP dengan aperture f/2.0 serta dilengkapi fitur OIS, PDAF, bokeh mode, LED Flash, Night Mode, HDR, Panorama, Light Painting, Time-lapse, dan Slow Motion Video. Sementara kamera depan juga memiliki konfigurasi dual-camera yang beresolusi 13 MP + 2 MP dengan aperture f/2.2 serta dilengkapi Selfie Toning Flash untuk memberikan penerangan seperti pencahayaan studio.

Baca juga: Honor 9 Resmi Dirilis, Smartphone Flagship dengan Harga Terjangkau dari Huawei

Untuk mendukung kinerjanya, Huawei Nova 2i ditenagai processor Kirin 659 yang cukup powerfull di kelas menengah, GPU Mali-T830, RAM 4GB, memori internal 64GB + slot MicroSD hingga 128GB (hybrid slot), OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka EMUI 5.1, dan baterai 3340 mAh (non-removable).


Huawei Nova 2i

Fitur pendukung lainnya berupa dual-SIM, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.2, GPS, A-GPS, GLONASS, BDS NFC, microUSB 2.0, USB OTG, fingerprint sensor, dan Hi-Fi Audio Chip untuk menghasilkan kualitas audio terbaik.

Huawei Nova 2i akan lebih dulu tersedia melalui sistem pre-order di situs e-commerce Shopee mulai 6 November kemarin hingga 11 November 2017. Sedangkan untuk harganya, Huawei membanderol Nova 2i dengan harga Rp3,9 jutaan serta akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu graphite black dan prestige gold.

Bagaimana? Apa kamu berminat untuk membeli smartphone empat kamera ini?
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »