Game Into the Dead 2 Resmi Tersedia di Google Play Store


Game Into the Dead 2

Ada kabar gembira bagi kamu penggemar game endless runner. Ya, belum lama ini PikPok, sebagai salah satu developer game Android telah resmi merilis game endless runner terbaik miliknya yakni Into the Dead 2 di Google Play Store.

Game Into the Dead 2 adalah sekuel terbaru dari franchise "Into the Dead" yang juga merupakan game endless runner terbaik dan paling laris di Google Play Store. Sama seperti sekuel pertamanya, game Into the Dead 2 masih mengusung genre action horror yang dipadukan dengan konsep endless runner.

Dalam game ini, pemain harus berlari tanpa henti untuk terhindar dari tangkapan para zombie. Untuk mampu bertahan, pemain harus melengkapi dirinya dengan berbagai macam senjata yang bisa ditemukan oleh pemain disepanjang perjalanan yang berlatar di daerah ladang minyak, perkemahan, hingga di daerah pertanian.

Baca juga: Game Injustice 2 Resmi Hadir di Android dan iOS

Game Into the Dead 2 menyajikan 7 babak, 60 tingkatan, dan ratusan tantangan yang harus diselesaikan oleh pemain. Tidak seperti sekuel sebelumnya, pada sekuel terbaru ini tampaknya pemain bisa melepaskan diri setelah tertangkap oleh zombie, tentunya hal ini akan membuat gameplay dari game Into the Dead 2 ini menjadi sangat seru.

Daripada semakin penasaran, berikut ini trailer gameplay dari game Into the Dead 2:


Bagaimana? Sangat seru dan menegangkan bukan? Nah,. Bagi kamu yang sudah nggak sabar ingin segera memainkannya, game Into the Dead 2 dapat kamu unduh gratis di Google Play Store. Tentunya juga terdapat sistem in-app purchase untuk pembelian beberapa item tertentu dalam game ini.
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »