Skip to main content

Game Injustice 2 Resmi Hadir di Android dan iOS


Injustice 2

Kabar gembira bagi kamu penggemar karakter superhero dari DC Comics. Karena baru saja Warner Bros. International Enterprises resmi menghadirkan game mobile terbarunya yakni Injustice 2 untuk perangkat Android dan iOS.

Injustice 2 merupakan game bergenre fighting. Game yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios ini juga pengembangan dari game pertama dengan peningkatan dari segi grafik, penambahan sejumlah karakter baru dan gameplay baru. Yang paling menarik, game Injustice 2 menyajikan grafik dan gameplay yang sangat keren.

Dalam game Injustice 2 ini, pemain dapat bertarung dengan menggunakan berbagai karakter dari serial DC Comics mulai dari Batman, Superman, Wonder Woman, Catwoman, The Flash, Green Lantern, Joker, Harley Quinn, Deadshot dan yang lainnya.

Baca juga: Power Rangers: Legacy Wars Telah Resmi Dirilis di Android dan iOS

Semua karakter tersebut juga dilengkapi dengan berbagai kostum dan item yang beragam. Setiap karakter juga dapat ditingkatkan kemampuan bertarungnya dengan mendapatkan berbagai bonus. Selain itu, ada pula gear system yang memberikan kostumisasi untuk penampilan karakter agar tampil lebih menarik.

Masih penasaran? Berikut video gameplay dari game Injustice 2:


Bagaimana? Sangat seru kan? Game Injustice 2 dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Sekedar informasi tambahan, game Injustice 2 ini berukuran hampir 1 GB. Jadi, sebaiknya kamu terhubung dengan jaringan Wi-Fi agar lebih hemat kuota. :D

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.