Keren! Lenovo Pamerkan Tablet dengan Layar yang Bisa Dilipat


Lenovo Folio

Setelah di tahun lalu Lenovo berhasil menarik perhatian publik dengan memperkenalkan perangkat Android yang bisa dilipat dalam acara Lenovo Tech World 2016, kali ini Lenovo kembali memamerkan sebuah konsep tablet bernama Lenovo Folio dalam acara Lenovo Tech World 2017. Menariknya, konsep tablet buatan Lenovo tersebut juga memiliki layar fleksibel yang bisa dilipat menjadi sebuah smartphone!.

Baca juga: Lenovo Yoga Book Resmi Hadir di Indonesia, Tablet Unik dengan Keyboard yang Bisa Jadi Drawing Pad

Layar dari Lenovo Folio ini beresolusi 1440 x 1920 pixel dengan ukuran 7,8 inchi saat tidak dilipat. Dan jika dilipat, layarnya akan berubah menjadi berukuran 5,5 inchi sehingga layaknya seperti ukuran sebuah smartphone.

Masih penasaran? Berikut video demo dari tablet Lenovo Folio:


Sangat keren bukan? Untuk bagian dapur pacunya, tablet Lenovo Folio ini dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 800 dan berjalan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat. Namun perlu diketahui, bahwa perangkat ini masih berupa prototype atau konsep. Jadi, spesifikasinya mungkin masih dapat berubah menjadi lebih baik lagi ketika sudah masuk ke tahap final dan diproduksi secara massal.

Tapi sayangnya, hingga kini belum diketahui kapan Lenovo akan mulai memproduksi massal tablet dengan layar yang bisa dilipat tersebut.

Bagaimana menurutmu?
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »