Cars: Lightning League Resmi Meluncur di Android dan iOS


Cars: Lightning League

Jika kamu penggemar serial animasi Disney, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan film Cars. Ya, film yang menceritakan sebuah dunia yang dihuni oleh berbagai jenis kendaraan, terutama mobil dengan karakter utama yaitu Lightning McQueen. Nah kali ini ada kabar gembira nih, karena Disney baru saja merilis game Cars: Lightning League untuk platform Android dan iOS.

Sama seperti di filmnya, game ini juga mengusung tema balap mobil. Tapi satu hal yang menarik, game ini memiliki gameplay yang berbeda dengan game balap pada umumnya yang mengusung konsep balapan yang "serius" seperti seri game Asphalt ataupun juga Need for Speed, pada game Cars: Lightning League ini justru menyajikan gameplay yang ringan, kocak dan sangat menghibur.

Cars: Lightning League

Cara memainkan game Cars: Lightning League ini pun juga sangat simpel. Pemain cukup men-swipe ke arah kiri, kanan, atas, bawah atau tap untuk menghindari rintangan yang ada serta mengambil koin dan bonus. Lebih lanjut, game ini menyajikan beberapa level dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Level-level tersebut juga memiliki berbagai mode seperti drift, drag race dan lain-lain dengan berbagai macam lokasi. Selain itu, pemain juga berkesempatan menghadapi bos dimana jika pemain dapat mengalahkannya, maka akan mendapatkan karakter bos tersebut.

Bagaimana? Tertarik untuk memainkannya? Game Cars: Lightning League dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store dengan sistem pembelian dalam aplikasi (in-app purchases) untuk beberapa item tertentu.


Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »