Super Mario Run Akan Segera Hadir di Android


Super Mario Run

UPDATE: Super Mario Run untuk Android Resmi Dirilis, baca artikel selengkapnya disini

Bagi kamu yang pernah bermain konsol game Nintendo tentu sudah tidak asing lagi dengan game Super Mario. Yup, sekitar awal bulan Desember lalu Nintendo sebagai developer game Super Mario telah merilis salah satu game legendaris tersebut untuk perangkat mobile dengan judul Super Mario Run. Namun saat perilisan perdananya tersebut, sempat sedikit mengecewakan sebagian orang. Karena saat itu Nintendo merilis Super Mario Run hanya untuk sistem operasi iOS saja, sedangkan untuk Android, pihak Nintendo belum bisa memberikan kepastian kapan game tersebut akan hadir di sistem operasi buatan Google tersebut.

Namun kini, sepertinya rasa kekecewaan pengguna Android akan terobati. Karena belum lama ini, akhirnya game Super Mario Run telah muncul di Google Play Store. Eiittss,, tapi tunggu dulu.. Meskipun game tersebut telah hadir di Google Play Store, hingga saat ini Super Mario Run belum bisa diunduh, karena yang muncul hanya tombol pre-register. Itu artinya, pengguna harus mendaftarkan diri (registrasi) terlebih dahulu jika ingin memainkan game tersebut.

Dengan mendaftarkan diri, maka pengguna nantinya akan mendapatkan notifikasi ketika Super Mario Run sudah benar-benar dirilis dan bisa di unduh di Google Play Store. Namun, pengguna yang sudah mendaftar tidak mendapat informasi apapun mengenai kapan Super Mario Run akan dirilis di Android. Tapi besar kemungkinan, game tersebut dapat segera dimainkan diperangkat Android mulai awal tahun 2017 ini. Bagi kamu yang penasaran bagaimana gameplay dari game Super mario Run ini, berikut ini trailernya:


Bagaimana? Cukup seru bukan gameplay-nya? Nah, bagi kamu yang ingin registrasi, silahkan cari game Super mario Run di Google Play Store. Ada banyak sekali game serupa yang bernama Super Mario. Tapi, pastikan kamu pilih aplikasi bernama Super Mario Run, yang dibuat oleh Nintendo Co., Ltd. Atau kamu juga bisa melalui tautan ini.

Super Mario Run

Kemudian klik tombol berwarna hijau yang bertuliskan Pre-Register atau Daftar Di Muka (untuk bahasa Indonesia) untuk melakukan registrasi.

Bagikan artikel ini:
Sebelumnya
« Sebelumnya
Selanjutnya
Selanjutnya »