Microsoft Resmi Merilis Game Solitaire untuk Android dan iOS


Siapa yang tidak kenal dengan game legendaris yang satu ini? Solitaire merupakan salah satu game kartu paling populer yang ada pada sistem operasi Windows. Game yang sudah lebih dari 25 tahun tersebut hadir secara eksklusif hanya ada di sistem operasi Windows, dan selama itu pula Microsoft tidak pernah merilis game tersebut untuk platform lain. Namun seiring dengan banyaknya pengguna perangkat mobile, kini akhirnya Microsoft secara resmi merilis game Solitaire untuk perangkat Android dan iOS. Yup, sekarang untuk pertama kalinya game legendaris tersebut bisa dimainkan di luar ekosistem Windows!!

Baca juga: Asyik! Sekarang Kamu Bisa Main Game Tic-Tac-Toe dan Solitaire Langsung di Google Search

Tidak hanya Solitaire, Microsoft juga menyertakan beberapa tambahan variasi game kartu lainnya yang sering kita jumpai di berbagai edisi Windows, seperti Spider Solitaire, FreeCell, Klondike, Pyramid dan juga Tripeaks, yang dibundel menjadi satu bernama Microsoft Solitaire Collection.

Microsoft Solitaire Collection

Agar permainan jadi lebih menarik, tersedia pula fitur Daily Challenge pada masing-masing game yang akan memberikan tantangan setiap hari kepada pemain. Selain itu, Microsoft Solitaire Collection juga terintegrasi dengan Xbox Live sehingga pemain bisa bermain bersama teman-teman untuk berlomba mendapatkan point.

Bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan game legendaris ini di perangkat mobile mu, Microsoft Solitaire Collection dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store maupun juga di App Store. Dan seperti biasa, untuk versi gratisnya akan ada iklan yang sedikit mengganggu jalannya permainan. Namun kamu bisa menghilangkan iklan tersebut dengan membayarnya sebesar $1,99 atau sekitar Rp. 26.000 per bulan.

Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »