Asyik! Sekarang Kamu Bisa Main Game Tic-Tac-Toe dan Solitaire Langsung di Google Search


Google selalu memberikan suatu kejutan di halaman mesin pencari buatannya. Setelah sebelumnya Google Doodle heboh dengan game-game unik untuk menyambut pesta Olimpiade Rio yang diselenggarakan di negara Brazil beberapa waktu lalu, kini raksasa mesin pencari tersebut menghadirkan dua game lawas di Google Search, yaitu Tic-Tac-Toe dan Solitaire. Yup, kini kamu bisa memainkan game Tic-Tac-Toe dan Solitaire langsung di Google Search.

Bagi kamu gamer sejati pasti sudah tidak asing lagi dengan kedua game "legendaris" tersebut. Tic-Tac-Toe adalah game bergenre strategi dengan gameplay yang sangat sederhana. Dimana pada game tersebut pemain harus berlomba membuat garis lurus berupa horizontal, vertical, atau diagonal diatas papan persegi 3x3 dan sekaligus menghalangi lawan agar tidak membuat garis lurus tersebut. Sedangkan Solitaire adalah game menyusun kartu yang bagi pengguna Windows tentunya sudah tidak asing dengan game tersebut. Karena Solitaire merupakan salah satu game bawaan yang ada di Windows.

Cara bermain Solitaire dan Tic-Tac-Toe di Google Search sangat mudah dan tanpa harus menginstall kedua game tersebut di komputermu. Kamu cukup ketikkan kata kunci "Tic-Tac-Toe" atau "Solitaire" (tanpa tanda kutip) di kotak pencarian. Maka saat itu juga Google akan langsung menampilkan arena permainannya dan game siap untuk dimainkan. Kedua game tersebut bisa kamu mainkan melalui web browser di PC ataupun juga di smartphone. Jadi, kamu bisa memainkan kedua game tersebut kapanpun dan dimanapun!

Pada game Tic-Tac-Toe, pemain bisa memilih tingkat level kesulitan, diantaranya level mudah, sedang, dan sangat sulit, serta satu pilihan untuk bermain secara multiplayer. Tapi mode multiplayer ini hanya bisa dilakukan dalam satu komputer saja, dengan kata lain, kedua pemain harus saling bergantian untuk memainkannya.

Tic-Tac-Toe in Google

Sedangkan bagi yang ingin memainkan game Solitaire, arena permainan hanya akan muncul jika kamu membuka situs Google.com atau mengubah hasil penelusuran kedalam bahasa Inggris, setelah halaman awal game muncul, lalu klik tombol "Click to Play".

Solitaire in Google

Solitaire in Google

Meskipun kedua game tersebut sangat sederhana, tapi masih tetap asyik dimainkan untuk sekedar mengisi waktu luang saat kamu sedang sibuk mencari konten-konten tertentu di Google Search.
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »