Seperti inilah Jika Asus ZenFone 2 Diinstall Windows (Video)


Asus Zenfone 2 Diinstall Windows

Sebenarnya ini bukan hal yang baru, tetapi sebagai "Fans berat" Windows hal ini sangat disayangkan jika kita lewatkan. Hehehe.. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa Android merupakan sistem operasi yang berbasis Open Source. Maka tak jarang jika banyak sekali orang bebas memodifikasi si "robot hijau" ini sesuka hati.

Bahkan beberapa waktu yang lalu dikabarkan ada salah satu member di XDA-Developer, ycavan berhasil menjalankan OS Windows 7 dan Windows 8 di smartphone Android Asus ZenFone 2 miliknya dengan menggunakan KVM. Hal ini sangat mungkin dilakukan karena Asus ZenFone 2 menggunakan CPU berbasis Intel Atom Quad Core dan memiliki RAM 4 GB yang pastinya dari sisi hardware sebenarnya sudah mampu menjalankan Windows 7 dan Windows 8. Dan memang benar, Windows 7 bisa berjalan dengan lancar di Asus ZenFone 2 Bahkan aplikasi didalamnya juga lancar digunakan. Berikut ini videonya:


Tidak hanya Windows 7, ycavan juga menginstall Windows 8 di Asus ZenFone 2 dan berhasil menjalankannya:


Bagaimana?? Keren kan? Nah bagi kamu yang juga pengguna Asus ZenFone 2 dan ingin mencoba menginstall Windows 7 ataupun Windows 8 di smartphone kesayanganmu. Ycavan sudah memberikan detail tutorial dan langkah-langkahnya disini.
Bagikan artikel ini:
Next Page
« Next Page
Previous Page
Previous Page »