--> Skip to main content

Toyota Rush, Mobil Keluarga Rasa SUV Paling Laris di Indonesia


Toyota Rush

Di Indonesia, mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) semakin banyak digemari oleh masyarakat lantaran memiliki kapasitas muat yang lebih banyak dibanding mobil jenis lainnya.

Nah, jika kita bicara soal mobil MPV, tentunya kita tak melupakan mobil MPV besutan Toyota yang satu ini. Ya, Toyota Rush merupakan mobil MPV yang kehadirannya cukup diminati sejak awal peluncurannya.

Meskipun tergolong mobil MPV, namun Toyota Rush kerap disebut SUV karena memiliki cita rasa Sport Utility Vehicle (SUV). Sebenarnya bisa saja menyebut mobil yang mampu memuat hingga tujuh penumpang ini sebuah MPV ataupun SUV, karena memang disebut oleh Toyota sebagai mobil SUV perkotaan.

Toyota Rush sendiri pertama kali meluncur pada tahun 2006 silam. Model ini menjadi model kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu. Sejak saat itu, Toyota Rush telah menjadi salah satu mobil yang memiliki banyak keunggulan, namun dibanderol dengan harga yang masih terjangkau.

Hingga saat ini, Toyota Rush sudah hadir dalam dua generasi. Generasi pertama merupakan produksi 2006 hingga 2017 dengan ciri khas ban serep di bagian belakang. Sedangkan generasi terbarunya diperkenalkan di tahun 2018 yang sudah tak lagi menganut desain ban serep di bagian belakang.

Dari segi desainnya saja, Tampilan eksterior Toyota Rush ini memang terlihat sporty dan modern. Lekukan-lekukan yang tegas memberikan kesan tangguh dan kuat membuat mobil ini menjadi idaman para penggemar mobil SUV.

Sedangkan untuk bagian interiornya, Toyota Rush membawa desain interior yang masih membawa desain dasbor hingga kabin bernuansa elegan terlepas dari tampilan luarnya yang terlihat sporty.

Selain itu kelebihan Toyota Rush lainnya juga terletak pada biaya perawatannya yang murah dan mudah. Tentu, hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen sebab konsumen tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan perawatan harian pada mobil ini.

Nah dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya tersebut, menariknya Toyota Rush masih dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya. Sebut saja untuk Toyota Rush bekas, mobil ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 200 jutaan saja.

Dan bicara soal mobil bekas, kamu bisa mencari mobil bekas Toyota Rush berkualitas namun dengan harga yang murah dan terjangkau di Seva.id.

Di Seva.id kamu bisa memilih mobil Toyota Rush bekas dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, dalam list hasil pencariannya, disertakan pula tahun pembuatan mobil, jarak kilometer yang sudah ditempuh, lokasi penjual hingga nomer plat ganjil atau genap sehingga akan memudahkan kamu dalam mencari mobil Toyota Rush yang kamu inginkan.

Indra DP
Indra DP

Seorang opreker Android yang hobi rebahan. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.