Spesifikasi dan Harga Tecno Spark 7 Pro di Indonesia


Tecno Spark 7 Pro

Pabrikan smartphone China, Tecno Mobile beberapa waktu lalu resmi meluncurkan smartphone entry-levelnya, Tecno Spark 7 Pro di Indonesia. Smartphone yang lebih ditujukan untuk kalangan anak muda ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 1,7 jutaan.

Dengan banderol harga tersebut, Spark 7 Pro mengusung spesifikasi yang cukup baik dikelasnya. Smartphone ini memiliki layar berpanel TFT seluas 6,6 inchi dengan resolusi HD+ (720 x 1.600 pixel). Dipojok layar terdapat lubang yang menampung kamera depan 8 MP.

Tecno Spark 7 Pro dibekali dengan tiga kamera belakang yang dibenamkan dalam modul kamera berbentuk persegi panjang. Untuk konfigurasi kamera belakangnya masing-masing beresolusi 48 MP, 2 MP, dan QVGA yang didukung fitur Super Night Shot.

Sektor dapur pacu, Spark 7 Pro dipacu oleh prosesor gaming MediaTek Helio G80 dengan dukungan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Kapasitas penyimpanan tersebut bisa diekspansi hingga 512GB melalui slot microSD.

Spark 7 Pro ditopang oleh baterai berkapasitas 5000 mAh serta berjalan pada sistem operasi Android 11 dengan antarmuka HiOS 7.5.

Dan untuk fitur lainnya ada Bluetooth 5.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Audio Share 2.0 dan port audio jack 3,5 mm. Bagaimana? Tertarik untuk meminang smartphone ini?

Post a Comment (0)