Skip to main content

Web Hosting Murah untuk Bisnis Toko Online Saat Pandemi COVID-19


Ilustrasi membuat toko online

Seperti yang telah kita ketahui, dunia kini tengah dilanda pandemi COVID-19. Dan di Indonesia sendiri, pemerintah telah menetapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mana kita dihimbau untuk tetap beraktivitas didalam rumah, baik itu bekerja maupun aktivitas apapun guna meredam penyebaran COVID-19 agar tidak terus meluas.

Karena PSBB, menuntut semua pekerja untuk menyesuaikan diri dengan pola kerja baru. Contohnya adalah semua aktivitas bekerja harus dikerjakan didalam rumah (Work From Home).

Walaupun banyak pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan di dalam rumah, bukan berarti kita berdiam saja di rumah. Sebab masih ada peluang usaha yang bisa dilakukan didalam rumah, contohnya saja adalah bisnis online.

Dalam bisnis online, kamu bisa membangun website toko online sendiri untuk menjual berbagai macam produk kamu. Namun sebelum membangun sebuah website toko online, tentunya kamu perlu web hosting. Ada banyak penyedia web hosting di Indonesia, salah satunya adalah Niagahoster.

Niagahoster adalah salah satu penyedia web hosting terbaik di Indonesia yang juga merupakan bagian dari Hostinger Group yang sudah terkenal didunia dengan penanganan 500 lebih server di seluruh dunia. Dan menariknya, Niagahoster menawarkan paket web hosting Indonesia berkualitas namun tentu saja tidaklah murahan.

Niagahoster memberikan paket harga hosting yang cukup murah dan terjangkau. Dan jika kamu yang baru mencoba membuat website toko online pertama kali, kamu bisa mencoba paket Personal yang memiliki fitur yang cukup untuk website toko online yang baru pertama dibangun. Menariknya, untuk saat ini Niagahoster memberikan diskon hingga 75% untuk paket Personal lho!

Paket Hosting Niagahoster

Dalam membangun website toko online tidaklah sulit meskipun kamu masih pemula dan tidak mengerti bahasa pemrograman seperti HTML, CSS, dan lainnya. Sebab Niagahoster menyediakan fasilitas web builder yang mana akan memudahkan kamu dalam membuat website toko online.

Niagahoster juga menyediakan tambahan fitur gratis sertifikat SSL (Secure Socket Layer) tanpa batas di semua pilihan paket, bahkan di paket hosting paling murah sekalipun yaitu paket “bayi” juga tersedia Free Unlimited SSL.

Tentu saja fitur SSL ini sangat diperlukan untuk sebuah toko online. Sebab pengunjung akan merasa lebih aman jika ingin bertransaksi di toko online kamu, apalagi saat ini masyarakat lebih banyak yang bertransaksi online untuk memenuhi kebutuhannya selama PSBB.

Selain itu, layanan web hosting Niagahoster diklaim hadir dengan jaminan kualitas uptime server hingga 99.9%. Dengan spesifikasi server mumpuni dan teroptimasi, maka website toko online yang kamu rintis menjadi semakin cepat dan mudah diakses.

Kecepatan loading page menjadi hal yang utama yang agar sebuah website toko online tidak kehilangan pelanggan. Niagahoster menyediakan server yang baik dan mampu membuat page load time sebuah website menjadi lebih cepat.

Lebih lanjut, ada banyak dukungan fitur tambahan yang ditawarkan Niagahoster untuk menunjang kamu dalam membuat sebuah website toko online. Diantaranya, unlimited bandwidth, unlimited disk space, CPanel yang user friendly, proteksi yang handal terhadap serangan DDos dan Malware, instant backup, auto script installer, serta server teroptimasi, seperti SSL/HTTPS, VPS server, server domain, dan lainnya.

Untuk menjamin kualitas layanan web hostingnya, Niagahoster memberikan Garansi 30 hari uang kembali jika telah melakukan order. Nantinya, kamu berhak mengklaim garansi jika Hosting yang telah di order terasa tidak cocok dan bisa meminta refund selama garansi masih berlaku.

Selain itu, Niagahoster juga siap memberikan layanan support pelanggan 24 jam jika terjadi masalah pada website toko online milikmu.

Jadi, tak ada alasan untuk "menganggur" selama PSBB saat pandemi COVID-19 ini. Kamu bisa menggunakan layanan web hosting Niagahoster untuk membuat website toko online pertamamu.

Indra DP
Indra DP

Tech Enthusiast. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.