Skip to main content

Oppo Reno 3 Resmi Dirilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harganya


Oppo Reno 3

Oppo baru saja resmi merilis smartphone terbarunya di Indonesia yakni Oppo Reno 3. Smartphone ini tak lain merupakan penerus seri Reno 2 yang dirilis tahun lalu.

Dari segi desain, Reno 3 tak lagi menggunakan desain kamera pop-up seperti Reno 2, melainkan kini menggunakan waterdrop notch. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED seluas 6,4 inchi Full HD+ serta refresh rate 60Hz.

Baca juga:
Untuk sektor fotografi, Reno 3 dibekali dengan 4 kamera belakang dengan konfigurasi lensa utama 48 MP (f/1.79), lensa telephoto 13 MP (5x hybrid zoom, 20x digital zoom f/2.4), lensa ultra-wide 8 MP (f/2.2), dan lensa monochrome 2 MP (f/2.4).

Kamera utama juga didukung dengan teknik stitching yang menggabungkan beberapa foto menjadi satu, sehingga menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 108 MP.

Oppo Reno 3

Sedangkan untuk kebutuhan selfie, Reno 3 dibekali dengan kamera depan beresolusi 44 MP dengan dukungan teknologi ultra night selfie.

Sektor dapur pacu, Reno 3 ditopang oleh prosesor MediaTek Helio P90 dengan RAM 8GB, storage 128GB, OS Android 10 dengan antarmuka Color OS 7, dan baterai berkapasitas 4.025 mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0 20W.

Sekarang giliran harganya, di Indonesia Oppo membanderol Oppo Reno 3 dengan harga Rp 5,2 jutaan. Pre-order smartphone ini akan dibuka pada 26 Maret mendatang.
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

Buka Kolom Komentar
Tutup Kolom Komentar