Skip to main content

Cara Cek Nomor Kartu Hanya dengan SMS


ilustrasi SMS

Saat ini banyak sekali penggunaan smartphone yang tidak terbatas. Tidak ada batasan dalam menggunakan smartphone ini berimbas pada penggunaan pulsa ataupun kuota internet. Kini, masyarakat Indonesia lebih menganggap bahwa pulsa ataupun kuota internet sebagai kebutuhan primer. Jadi, kuota internet atau pulsa sudah menjadi prioritas utama para masyarakat yang sudah memiliki smartphone.

Ketika Kamu memiliki smartphone pastinya sudah tentu mempunyai sim card. Jika, belum memiliki sim card bisa gunakan Smartfren. Smartfren memiliki banyak keunggulan yang bisa kamu rasakan darri harganya yang terjangkau, koneksi internet yang stabil, dan juga akses internetnya sangat cepat. Kamu bisa beli Smartfren sekarang juga dengan harga yang sangat terjangkau.

Mungkin saat ini yang sudah memiliki sim card Smartfren tentunya harus menghapal nomor ketika ingin membeli pulsa ataupun paket internet. Walaupun begitu, tak sedikit orang yang lupa melakukan pencatatan nomor Smartfren pada saat melakukan pembelian kartu diawal-awal.

Pastinya, Kamu akan kebingungan ketika tidak mengetahui nomor Smartfren punya diri sendiri. Maka dari itu, ada beberapa cara cek nomor Smartfren yang gampang untuk dilakukan dan tidak menghabiskan waktu 10 menit.

Untuk mengetahui nomor Smartfren bisa dilakukan dengan beberapa cara. Cara yang bisa dilakukan diantaranya yaitu dengan menghubungi operator, melalui dial, ataupun melalui SMS.

Namun disini aku akan memberikan cara mengecek nomor Smartfren melalui SMS. Berikut ini caranya:
  1. Kamu harus memiliki aplikasi pesan dan jika sudah memiliki buka aplikasinya.
  2. Ketikkan “Info” di isi pesan.
  3. Selanjutnya, Kamu bisa mengisi nomor yang dituju yaitu 995.
  4. Setelah terkirim tunggu balasan dari pihak operator Smartfren yang akan mengirimkan nomor kartu yang Kamu gunakan saat ini juga.
Bagaimana mudah sekali bukan mengecek nomor Smartfren melalui SMS? Caranya sangat mudah dan bisa Kamu praktekkan hanya dalam waktu kurang dari 5 menit saja. Jadi, Kamu tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk memikirkan mengenai cara mengecek nomor dari kartu Smartfren Kamu sekarang juga. Tinggal klik pesan dan kirim sudah selesai.
Indra DP
Indra DP

Seorang Freelance Graphic Designer dan Blogger. Suka berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia teknologi.

Buka Kolom Komentar
Tutup Kolom Komentar